ads2

ads3

Resep Jus Alpokat

Jus Alpokat ~Untuk membuat jus alpukat sendiri sangatlah mudah, anda hanya perlu menyiapkan buah alpukat dan beberapa bahan tambahan pelengkap lainnya. Berikut ini langkah-langkahnya Manfaat jus alpukat dapat mencegah penyakit hingga menyehatkan tubuh bila dikonsumsi secara rutin. Jus alpukat memiliki banyak manfaat bagi tubuh. Memang sekarang ini sedang banyak dicari oleh teman-teman disekitar kita, salah satunya kalian. Mereka memang sudah terbiasa menggunakan internet di smartphone untuk melihat informasi gambar untuk dijadikan inspirasi. Berikutnya merupakan gambar tentang Jus Alpokat yang dapat kalian jadikan ide.

Jus Alpokat Suku Aztek berada di daerah Amerika. Jus alpukat selain untuk kesehatan juga berkhasiat untuk membantu perawatan kecantikan. Buah alpukat memiliki kandungan yang sangat dibutuhkan tubuh untuk menjaga kesehatan. anda bisa membuat Jus Alpokat memakai 6 bahan 6 langkah. Inilah step by step untuk membuatnya.

Bumbu dan bahan untuk memasak Jus Alpokat

  1. Kamu butuh 1 buah alpokat.
  2. Silahkan kamu persiapkan 5 sdm gula pasir.
  3. Anda butuh 1 sct SKM coklat.
  4. Selain itu juga tambahkan Segenggam es batu.
  5. Sobat juga memerlukan 1 sdm choco chip.
  6. Persiapkan Sejumput springkle.

Saya Ready Stock Alpukat SUmatera UtaraMedan, Pematang Siantar, Menj.ual Alpukat Kesegala. It is also an avocado shake but with chocolate syrup drizzled all over, the Indonesians calls it the Jus Aplukat. Manfaat jus alpukat - Avocado atau alpukat merupakan buah cukup enak jika dijadikan jus, selain enak ternyata buah alpukat menyimpan berbagai mcam khasiat yang baik untuk kesehatan. Dengan mengkomsumsinya dengan teratur buah alpukat dapat mencegah terjadinya penyakit.

Intruksi cara membuat Jus Alpokat

  1. Siapkan semua bahan.
  2. Keruk buah alpokat, masukkan dalam blander.. Tambahkan gula dan es batu dan blander sampai halus.
  3. Masukkan SKM ke dalam gelas dan tuang jus.
  4. Tambahkan potongan alpokat diatasnya.
  5. Tambahkan lagi SKM coklat diatasnya, choco chip dan springkle agar lebih cantik.
  6. Siap dinikmati.

Alpukat merupakan salah satu dari sekian banyak buah yang sangat berguna bagi kesehatan tubuh kita. Alpukat memiliki bentuk buah yang cukup unik. Alpukat adalah buah yang enak dikonsumsi secara langsung. Namun tahukah anda, jika alpukat bisa juga diolah menjadi berbagai makanan dan minuman. Demikian bahan-bahan dan langkah penyajian jus alpukat, cukup mudah bukan?

Begitulah pembahasan Jus Alpokat terima kasih atas kunjungannya, jika dirasa artikel website ini bermanfaat suport kita dengan cara share postingan artikel blog ini ke akun sosial media yang kamu punya seperti facebook, instagram dan lain sebagainya, atau bisa juga menandai halaman website ini,postingan ini dikelompokkan ke dalam kategori Jus Alpokat.

LihatTutupKomentar

ads1

close