ads2

ads3

Resep Fuyunghai Sarden

Fuyunghai Sarden ~Fuyunghai ini sangat mudah dan praktis untuk di bikin. Isinya sangat bervariasi, bisa di isi dengan selera kalian, seperti daging sapi, udang, kubis, buncis. Lihat juga resep Fuyunghai Sarden enak lainnya! Memang sekarang ini sedang banyak dicari oleh masyarakat disekitar kita, salah satunya sobat. Mereka memang telah terbiasa menggunakan internet di HP untuk mendapatkan informasi gambar untuk dijadikan wawasan. Seterusnya merupakan gambar mengenai Fuyunghai Sarden yang dapat Anda jadikan ide.

Fuyunghai Sarden Fuyunghai merupakan menu chinese yang terkenal di Indonesia. Menu makanan ini berasal dari Shanghai dengan tambahan saus asam manis. Hidangan aslinya bahan dadar telur menggunakan. anda dapat memasak Fuyunghai Sarden mengfungsikan 21 bahan 6 langkah. Berikut cara anda untuk memasaknya.

Bumbu dan bahan untuk memasak Fuyunghai Sarden

  1. Sobat juga memerlukan 1 kaleng sarden kecil, pisah kan ikan & kuahnya, sisihkan.
  2. Silahkan kamu persiapkan 3 butir telor.
  3. Anda perlu 1 buah wortel, iris korek.
  4. Persiapkan 1 buah kol (saya skip).
  5. Silahkan sobat persiapkan 1 batang daun bawang, iris.
  6. Anda perlu 3 sdm tepung terigu.
  7. Anda perlu 3 sdm tepung beras.
  8. Kamu perlu 1/2 sdt lada bubuk.
  9. Sobat juga memerlukan 1/2 .sdt garam.
  10. Kamu siapin 1 sdm saus tiram.
  11. Kamu perlu 1/2 sdt minyak wijen (skip) saya pake minyak goreng.
  12. Kamu perlu 3 siung bawang putih, iris halus.
  13. Silahkan sobat persiapkan Bahan Saus :.
  14. Siapkan juga 5 sdm saus sambel.
  15. Silahkan kamu siapkan 3 sdm saus tomat.
  16. Persiapkan 1 buah bawang bombay.
  17. Sediakan juga 2 siung bawang putih.
  18. Anda Memerlukan 1 buah wortel, iris korek.
  19. Sediakan juga 200 ml air.
  20. Sobat juga memerlukan 1/2 sdt lada halus.
  21. Persiapkan 1 sdm saus tiram.

Yuyuan Garden is the only fully restored classical Chinese garden in Shanghai. Fuyunghai atau yang dalam bahasa Tiongkoknya disebut sebagai fu yong hai merupakan makanan yang dibuat dari telur dadar dengan campuran sayuran, daging, dan juga makanan laut. Resep Fuyunghai - Sekarang ini Fuyunghai merupakan makanan khas cina yang cukup digemari di Indonesia. Banyak pilihan resep fuyunghai yang bisa dicoba.

Intruksi cara membuat Fuyunghai Sarden

  1. Siapkan bahan nya, campur bahan fuyunghai, Daun bawang + irisan wortel + bawang putih + telor aduk rata. Masukan tepung terigu + tepung beras..
  2. Goreng di dalam wajan dengan minyak, saya bagi menjadi 3 dadar. kemudian setelah matang angkat dan sisihkan..
  3. Siapkan bumbu kuah, Tumis bawang putih dan bawang bombay sampai matang.
  4. Masukan irisan wortel, aduk aduk biar rata dan supaya empuk wortel nya masukan air..
  5. Aduk aduk + saus tomat + saus sambel + lada + garam + masukan kuah sarden..
  6. Aduk aduk, sampai.kental kuah nya. Setelah kuah kental maka matikan api, dan tuang ke atas telor dadar nya. Maka jadilah Fuyunghai Sarden..saya tambahkan di atas kuah irisan daun seledri..

Yuk berkreasi membuat Fuyunghai spesial dengan perpaduan cita rasa premium dan bahan yang simpel. Jika ingin mencoba kreasi olahan telur dadar, anda bisa membuat fuyunghai. Hidangan khas oriental ini menggunakan udang, ayam, dan bakso sebagai campuran pada adonan. Check out fuyunghai's art on DeviantArt. Resep bikin roti goreng krispi isi sarden.

Begitulah pembahasan Fuyunghai Sarden terima kasih atas kunjungannya, jika dirasa postingan blog ini bermanfaat suport kami dengan cara bagikan postingan artikel situs ini ke akun sosial media favorit kamu seperti facebook, instagram dan lain-lain, atau bisa juga menandai halaman website ini,konten ini dikelompokkan ke dalam kategori Fuyunghai Sarden.

LihatTutupKomentar

ads1

close