ads2

ads3

Resep Cireng isi Bumbu rujak

Cireng isi Bumbu rujak ~Cireng disantap sambil dicocol bumbu kacang, saus sambal, bumbu rujak, atau bumbu lainnya. Cireng bisa juga dimakan langsung atau original. Untuk rasanya, cireng identik dengan cita rasa gurih dan renyah. Memang saat ini sedang banyak dicari oleh pengguna disekitar kita, salah satunya kalian. Mereka memang sudah terbiasa menggunakan internet di ponsel untuk melihat informasi gambar untuk dijadikan ide. Selanjutnya merupakan gambar berkaitan dengan Cireng isi Bumbu rujak yang dapat Anda jadikan wawasan.

Cireng isi Bumbu rujak Ubah cireng jadi lebih istimewa dengan bumbu rujak sebagai saus cocolannya. Camilan yang satu ini sudah sangat terkenal, lho. Anda bisa menjumpainya banyak dijual dalam bentuk beku (frozen). kamu mampu membuat Cireng isi Bumbu rujak menggunakan 17 bahan 7 langkah. Inilah step by step untuk membuatnya.

Bahan-bahan untuk memasak Cireng isi Bumbu rujak

  1. Siapkan juga Bahan cireng.
  2. Kamu butuh 250 gram Tepung tapioka.
  3. Sobat juga memerlukan 200 ml air.
  4. Kamu perlu 1 batang daun bawang.
  5. Kamu butuh 1 Butir Bawang putih.
  6. Silahkan sobat persiapkan 1/2 sachet kaldu bubuk.
  7. Silahkan kamu siapkan 1 sdt garam.
  8. Kamu membutuhkan 50 gram Tepung tapioka kering untuk bantu mencetak.
  9. Sobat juga memerlukan Bahan isi.
  10. Silahkan kamu persiapkan 2 butir telur ayam (bisa diganti daging, Ayam, sosis).
  11. Silahkan kamu siapkan 1 batang daun bawang.
  12. Silahkan sobat persiapkan Secukupnya garam.
  13. Kamu butuh Bahan bumbu.
  14. Kamu membutuhkan 2 buah cabe rawit.
  15. Sediakan juga 50 gram gula merah.
  16. Anda Memerlukan 5 sdm air hangat.
  17. Silahkan sobat siapkan Secukupnya garam.

Kalau membuat sendiri tentu lebih murah dan puas, kan? Resepnya juga sangat simpel dan siap dalam. Cara Membuat Cireng Crispy Bumbu Rujak. Cireng terbuat dari aci atau tepung kanji ditambahkan dengan bumbu pelengkap dan air lalu dibentuk dan di goreng.

Step by step cara membuat Cireng isi Bumbu rujak

  1. Buat isian. Tumis daun bawang, masukkan telur, orak arik sampai masak. Jangan lupa masukkan garamnya ya.. sisihkan.
  2. Ambil 1 sdm Tepung tapioka dari 250 gram bahan, tambahkan air, dan bawang Putih yang sudah dihaluskan. Masak sampai kental..
  3. Masukkan adonan ke dalam sisa Tepung, campur semua bahan, aduk hingga rata..
  4. Bentuk pipih lalu beri isian, sambil ditepuk-tepuk dengan Tepung kering agar tidak lengket..
  5. Goreng dalam minyak panas.
  6. Buat Bumbu. Haluskan cabe, dan gula merah, beri sedikit garam, tambahkan 3-5 sdm air hangat..
  7. Siap disajikan.

Dilengkap Tips dan Trik Membuat Resep Cireng Salju, Nasi dan Isi Keju Kornet, Sosis Atau Aneka Rasa Siap Pakai Supaya Tahan Lama walau sudah beberapa jam di suhu ruangan terbuka. Cara Membuat Cireng isi Crispy, Cara Membuat Cireng Salju, Cara Membuat Cireng Crispy Sederhana, Resep Cireng Empuk Tidak Alot, Resep Membuat Cireng Agar Mengembang, Bumbu Rujak Cireng, Resep Cireng Tipis Kering. Cireng adalah camilan yang datang dari daerah Sunda. Lihat juga resep Cireng Isi Ayam Bakso enak lainnya! Cara Membuat Cireng Crispy Bumbu Rujak.

Begitulah pembahasan Cireng isi Bumbu rujak terima kasih atas kunjungannya, jika dirasa artikel website ini bermanfaat suport kita dengan cara bagikan postingan artikel situs ini ke akun sosial media favorit kamu seperti facebook, instagram dan lain sebagainya, atau bisa juga menandai halaman website ini,konten ini dikelompokkan ke dalam kategori Cireng isi Bumbu rujak.

LihatTutupKomentar

ads1

close