ads2

ads3

Resep Bala-bala Jagung/ perkedel jagung

Bala-bala Jagung/ perkedel jagung ~Hidangan perkedel jagung manis adalah sajian lezat. Sajian ini bisa anda kolaborasikan dengan sajian lauk pauk lainnya dimeja makan. Bukan hanya itu, untuk digado sendiri pun hidangan ini benar-benar nikmat. Memang sekarang ini sedang banyak dicari oleh pengguna disekitar kita, salah satunya Anda. Mereka memang sudah terbiasa mamnfaatkan internet di ponsel untuk mencari informasi gambar untuk dijadikan wawasan. Selanjutnya adalah gambar seputar Bala-bala Jagung/ perkedel jagung yang bisa sobat jadikan contoh.

Bala-bala Jagung/ perkedel jagung Perkedel jagung, di daerah Manado, dimakan bersama dengan sambal yang disebut dabu-dabu. Berikut ini saya akan menunjukan resep Perkedel jagung, serta hal-hal lainnya mengenai perkedel jagung. Selamat Mencoba di rumah anda masing masing. anda bisa membuat Bala-bala Jagung/ perkedel jagung manfaatkan 10 bahan 4 langkah. Berikut step by step untuk membuatnya.

Komposisi untuk memasak Bala-bala Jagung/ perkedel jagung

  1. Silahkan sobat siapkan 2 jagung, dipipil.
  2. Silahkan kamu persiapkan 2 bwg daun, iris2.
  3. Anda perlu 13 sdm GFF (resep d akun saya ya :) ).
  4. Silahkan sobat persiapkan 2 sdm tepung beras.
  5. Silahkan kamu siapkan 1.5 sdt himsalt.
  6. Kamu butuh 1/2 sdt merica.
  7. Sediakan juga 1/2 sdt totole.
  8. Sediakan 90 ml air.
  9. Silahkan kamu persiapkan 1 btr telur.
  10. Anda butuh 4 butir bwg putih, cincang kecil2.

Perkedel jagung dan perkedel kentang juga masuk dalam kategori gorengan. Gorengan biasanya dimakan dengan cabe rawit. Di Malaysia gorengan juga lazim ditemui, antara lain pisang goreng dan ubi goreng. Perkedel jagung renyah yang lezat pasti cocok untuk dinikmati bersama keluarga.

Langkah cara memasak Bala-bala Jagung/ perkedel jagung

  1. Campurkan tepung dgn bumbu kering.
  2. Masukan air, telur, bawang putih. Aduk sampai rata.
  3. Masukan jagung dan bawang daun..
  4. Goreng smpai kecoklatan :).

Cara membuatnya mudah, cepat, hemat, dan dijamin bikin semua senang! Resep Perkedel Jagung Renyah, Cemilan Sehat yang Bikin Nagih. Simpan ke bagian favorit Tersimpan di bagian favorit. Reshad Dagli & Nijat Menali - Get gabaga, Gel dala hele molodoysan bala. Bakwan jagung or sometimes called perkedel jagung in Indonesian language is a popular street food I grew up with.

Begitulah pembahasan Bala-bala Jagung/ perkedel jagung terima kasih atas kunjungannya, jika dirasa postingan website ini bermanfaat suport kita dengan cara share postingan artikel website ini ke akun sosial media yang kamu punya seperti facebook, instagram dan lain-lain, atau bisa juga menandai halaman website ini,artikel ini dikelompokkan ke dalam kategori Bala-bala Jagung/ perkedel jagung.

LihatTutupKomentar

ads1

close