ads2

ads3

Resep Ayam kremes mak dee

Ayam kremes mak dee ~Nah, di video kali ini kita akan cobain Ayam Kremes Sambel Uleg dari McDonald's, karena banyak yang request dan kita sendiri empang penasaran! Hello guys, Kita sekarang lagi mau nyobain sebuah makanan yang sekarang katanya lagi HITS banget. Ayam Kremes McD + Sambel Uleg. Memang waktu ini sedang banyak dicari oleh pengguna disekitar kita, salah satunya kalian. Mereka memang telah terbiasa mamnfaatkan internet di smartphone untuk mendapatkan informasi gambar untuk dijadikan contoh. Berikutnya merupakan gambar seputar Ayam kremes mak dee yang bisa kalian jadikan inspirasi.

Ayam kremes mak dee Resep Ayam Kremes - Ayam kremes merupakan kreasi resep kuliner nusantara berbahan dasar ayam yang dibuat dengan teknik menggoreng. Kremes dibuat dari adonan encer tepung tapioka dan sisa kaldu ayam sehingga menghasilkan tekstur seperti kremes. Ayam Goreng Kremes, ibarat ayam KFC a la Indonesia. kamu mampu membuat Ayam kremes mak dee gunakan 13 bahan 7 langkah. Inilah cara anda untuk membuatnya.

Bumbu dan bahan untuk memasak Ayam kremes mak dee

  1. Silahkan sobat siapkan 1 kg ayam.
  2. Siapkan juga 6 siung bawang putih.
  3. Silahkan kamu persiapkan 3 butir kemiri.
  4. Silahkan kamu siapkan Ketumbar bubuk secukupx.
  5. Kamu membutuhkan Kunyit bubuk secukupx.
  6. Anda Memerlukan Daun salam.
  7. Persiapkan 125 gr tepung tapioka.
  8. Kamu perlu 2 sendok munjung tepung beras.
  9. Anda Memerlukan 1 kuning telur.
  10. Sediakan Air secukupx utk merebus ayam.
  11. Silahkan sobat persiapkan secukupnya Garam.
  12. Anda membutuhkan secukupnya Penyedap rasa.
  13. Silahkan kamu siapkan 1/2 sdt baking powder.

Jika anda sudah pernah menyantap Ayam Goreng Mbok Berek atau Ayam Goreng Nyonya Intinya kalau mau bikin ayam berbalut kremes yang keriting cantik ya pakai tepung tapioka lebih banyak. Cara Membuat Resep Ayam Kremes Spesial ala Restaurant. Salah satu masakan dan makanan yang paling populer adalah di dunia ini adalah daging ayam. Di negara kita, resep masakan yang banyak mengadung protein hewani juga banyak ditemukan hampir di semua wilayah Indonesia, seperti resep.

Langkah cara memasak Ayam kremes mak dee

  1. Bersihkan ayam lalu potong sesuai selera.
  2. Haluskan bumbu bawang putih kemiri ketumbar kunyit masukan dalam panci.
  3. Masukan potongan ayam lalu beri daun salam, garam dan penyedap rasa, masak hingga ayam sdh d rasa empuk.
  4. Goreng ayam hingga kuning kecoklatan.
  5. Ambil sisa air ungkepan ayam sebanyak 400ml campur kn dgn tepung tapioka dan tepung beras, masukan kuning telur, tambahkan baking powder aduk rata sampe adonan bener" trcampur.
  6. Goreng kremesan dgn. Minyak panas biarkn sampe kokoh bru d balik k sisi bwah.. Stelah kuning kecoklatan angkat...
  7. Taburi kremesan ayam d atas ayam goreng.

Ayam Goreng Kremes is popular across the country. Just like Ayam Goreng Kuning (Indonesian yellow fried chicken), the process of making ayam goreng kremes is a bit tiring, but the result is more flavourful. Masakan ayam kremes akan lebih nikmat dengan menambahkan madu ke kremes masakan ayam yang jadi pengemulsi aroma harum khas ayam kremes. Resep Ayam Kremes - Ayam kremes memang menjadi lauk yang banyak digemari. Olahan ayam yang satu ini sangat gurih karena ada tambahan Membuat ayam kremes ini, ayam cukup diolah dengan digoreng.

Begitulah pembahasan Ayam kremes mak dee terima kasih atas kunjungannya, jika dirasa artikel situs ini bermanfaat suport kami dengan cara bagikan postingan artikel website ini ke akun sosial media yang kamu punya seperti facebook, instagram dan lain-lain, atau bisa juga mem-bookmark halaman website ini,artikel ini dikelompokkan ke dalam kategori Ayam kremes mak dee.

LihatTutupKomentar

ads1

close