ads2

ads3

Resep 9. Kwetiaw goreng

9. Kwetiaw goreng ~Tumis bumbu halus sampai harum, masukkan bakso, biarkan hingga berubah warna, tambahkan air. Kwetiau goreng (Indonesian for 'fried flat noodle') is a Chinese Indonesian stir fried flat rice noodle dish from Indonesia and popular in Southeast Asia. This flavorful and spicy fried noodle dish is common in Indonesia. Memang sekarang ini sedang banyak dicari oleh teman-teman disekitar kita, salah satunya kamu. Mereka memang telah terbiasa mamnfaatkan internet di gadget untuk melihat informasi gambar untuk dijadikan ide. Seterusnya adalah gambar tentang 9. Kwetiaw goreng yang bisa sobat jadikan contoh.

9. Kwetiaw goreng Karena enak dan sederhana, menu tersebut cukup banyak dicari dan bahkan terkenal di Indonesia. Cara membuat kwetiau goreng spesial ternyata cukup mudah. Kwetiau menjadi salah satu masakan yang banyak digemari masyarakat. kamu mampu membuat 9. Kwetiaw goreng pakai 17 bahan 8 langkah. Inilah langkah-langkah untuk memasaknya.

Bahan-bahan untuk memasak 9. Kwetiaw goreng

  1. Anda Memerlukan 1 bungkus kwetiaw -+500 gram.
  2. Sediakan 5 butir Bakso.
  3. Sediakan juga 1 butir telur.
  4. Anda butuh 1 sdm margarin.
  5. Anda perlu 1 sdm saos tiram.
  6. Kamu perlu Secukupnya kecap manis.
  7. Kamu butuh Secukupnya Sawi & daun bawang.
  8. Kamu membutuhkan 150 ml air.
  9. Silahkan kamu siapkan Bumbu halus :.
  10. Kamu membutuhkan 2 siung bawang merah.
  11. Silahkan sobat persiapkan 3 siung bawang putih.
  12. Anda membutuhkan 2 butir kemiri.
  13. Siapkan juga 1/2 sdt ketumbar bubuk.
  14. Kamu perlu 1/2 sdt merica bubuk.
  15. Kamu membutuhkan 1/4 sdm garam.
  16. Silahkan sobat persiapkan Secukupnya kaldu bubuk.
  17. Silahkan sobat persiapkan Gula.

Kwetiau merupakan masakan etnis campuran Tionghoa dan Melayu. Kwetiau terbilang mudah ditemukan di Indonesia. Masak Rempong, Kejutan Dan Tantangan Di Ultah Suami Nasi Warna, Bayam Gulung Dan Kriuk-Kriuk -.

Step by step cara membuat 9. Kwetiaw goreng

  1. Didihkan air, rebus kwetiaw selama 3menit, tiriskan.
  2. Tumis bumbu halus sampai harum, masukkan bakso, biarkan hingga berubah warna, tambahkan air..
  3. Bumbui saos tiram dan kecap manis.
  4. Masukkan kwetiaw.
  5. Susul masukkan telur yang sudah di orak arik memakai margarin.
  6. Tambahkan kecap lagi.
  7. Terakhir masukkan sawi dan daun bawang, aduk rata, tes rasa. Angkat.
  8. Sajikan.

Dengan memakai Cookpad, kamu menyetujui Kebijakan Cookie dan Ketentuan Pemakaian. Kwetiau goreng yang dimasak dengan saus lada hitam. Alhamdulillah, bisa makan kwetiaw goreng lagi, setelah sekian tahun nggak makan. Sebenarnya kwetiaw sudah ada di Turki sejak lama, sejak saya di sini juga sudah ada. Alhamdulillah, bisa makan kwetiaw goreng lagi, setelah sekian tahun nggak makan.

Begitulah pembahasan 9. Kwetiaw goreng terima kasih atas kunjungannya, jika dirasa artikel situs ini bermanfaat suport kita dengan cara bagikan postingan artikel blog ini ke akun sosial media yang kamu punya seperti facebook, instagram dan lain-lain, atau bisa juga menandai halaman blog ini,konten ini dikelompokkan ke dalam kategori 9. Kwetiaw goreng.

LihatTutupKomentar

ads1

close