ads2

ads3

Resep 31. Es Buah ~ Es Koktail Buah 🍈🍍

31. Es Buah ~ Es Koktail Buah 🍈🍍 ~ Memang waktu ini sedang banyak dicari oleh pengguna disekitar kita, salah satunya Anda. Mereka memang sudah terbiasa mamnfaatkan internet di HP untuk mencari informasi gambar untuk dijadikan contoh. Berikutnya merupakan gambar seputar 31. Es Buah ~ Es Koktail Buah 🍈🍍 yang dapat kalian jadikan wawasan.

31. Es Buah ~ Es Koktail Buah 🍈🍍 anda mampu membuat 31. Es Buah ~ Es Koktail Buah 🍈🍍 pakai 5 bahan 4 langkah. Berikut step by step untuk membuatnya.

Bahan-bahan untuk memasak 31. Es Buah ~ Es Koktail Buah 🍈🍍

  1. Kamu butuh Buah (nanas, pepaya) sesuai selera (sy: total berat buah 2 kg).
  2. Anda butuh 1 sdm Kapur sirih.
  3. Kamu membutuhkan Citrun acid 2 sdm atau sesuai selera.
  4. Anda Memerlukan 1/2 kg Gula pasir.
  5. Siapkan juga 3-4 liter Air matang.

Intruksi cara memasak 31. Es Buah ~ Es Koktail Buah 🍈🍍

  1. Potong2 buah lalu rendam dengan air kapur sirih selama 1 jam (air kapur sirih diberi air sedikit terlebih dahulu yaa).
  2. Bersihkan dgn air bersih,,bilas 3kali atau hingga air menjadi bening.
  3. Masukkan ke dlm panci gula,buah, air (3-4liter) masak hingga mendidih lalu masukkan citrun acid,,tutup panci lalu diamkan semalaman.
  4. Setelah didiamkan es buah bisa disajikan.

Begitulah pembahasan 31. Es Buah ~ Es Koktail Buah 🍈🍍 terima kasih atas kunjungannya, jika dirasa postingan situs ini bermanfaat suport kami dengan cara bagikan postingan artikel blog ini ke akun sosial media favorit kamu seperti facebook, instagram dan lain-lain, atau bisa juga mem-bookmark halaman website ini,artikel ini dikelompokkan ke dalam kategori 31. Es Buah ~ Es Koktail Buah 🍈🍍.

LihatTutupKomentar

ads1

close