ads2

ads3

Panduan membuat Tempe goreng cabe garam

Tempe goreng cabe garam ~Berhubung saya penggemar ayam cabe garam kali ini coba jadi tempe cabe garam 😁 Maria Wahyu Lestari. Beri gula pasir, kaldu jamur, dan garam, aduk rata serta masukan bawang putih goreng. Lihat juga resep Tempe Tahu Cabe Garam enak lainnya! Memang sekarang ini sedang banyak dicari oleh masyarakat disekitar kita, salah satunya sobat. Mereka memang telah terbiasa menggunakan internet di smartphone untuk melihat informasi gambar untuk dijadikan ide. Next adalah gambar berkaitan dengan Tempe goreng cabe garam yang bisa kamu jadikan inspirasi.

Tempe goreng cabe garam Tumis bawang putih dan daun bawang sampai layu. Udang termasuk bahan yang paling favorit. Udang goreng dalam balutan tepung krispi kemudian ditumis kembali bersama cincangan cabai, bawang putih, dan bumbu-bumbu, yaitu garam salah satunya. kamu mampu memasak Tempe goreng cabe garam mengfungsikan 9 bahan 4 langkah. Inilah step by step untuk membuatnya.

Komposisi untuk memasak Tempe goreng cabe garam

  1. Selain itu juga tambahkan 1/2 papan tempe.
  2. Selain itu juga tambahkan Daun bawang.
  3. Sediakan juga Bumbu.
  4. Anda perlu 1 sdm ketumbar.
  5. Anda butuh 2 siung bawang putih.
  6. Anda Memerlukan 3 cabe merah.
  7. Sobat juga memerlukan Garam.
  8. Anda Memerlukan Lada.
  9. Sediakan Kaldu bubuk.

Setelah itu, silahkan Anda Cincang bawang merah, bawang putih, serta cabe goreng hingga berubah agak layu, lanjutkan dengan memasukkan tempe, teri, serta kacang. Jika sudah, aduk rata dan tambahkan garam, gula jawa, penyedap rasa serta kecap atau beberapa daun jeruk sebagai pelengkap bumbu. secukupnya Gula pasir, garam, penyedap rasa, minyak goreng ; Cara Membuat. Potong dadu ati sapi,lalu cuci bersih; Potong dadu tempe, lalu goreng setengan matang; Haluskan cabe merah, cabe rawit, bawang merah, bawang putih, kemiri, dan tomat; Panaskan minyak goreng, lalu tumis bumbu halus hingga matang Selanjutnya, tahu goreng akan ditumis kembali bersama cincangan cabai, bawang putih, dan bumbu-bumbu, yaitu garam salah satunya. Tuang tahu goreng, aduk-aduk sampai tahu tercampur bumbu.

Langkah cara memasak Tempe goreng cabe garam

  1. Bumbu di haluskan, saya pakai ulekan supaya tekstur nya kasar..
  2. Tempe di potong kotak, kemudian rendam dengan bumbu halus tambahkan air, garam, lada, selama 10 menit.
  3. Siapkan wajan, panaskan minyak. Tempe yang sudah dibumbui, digoreng dengan bumbu nya hingga kering kecoklatan..
  4. Jika sudah kering, diangkat, koreksi rasa dengan garam, lada, gula.

Resep Tempe goreng cabe garam (?). Entah kenapa hari ini agak" linglung. Sudah mateng, mau buat lauk, baru inget kalau belum di bumbu'in. Masukkan tempe dan bawang putih goreng, aduk asal rata. #tempe cabe garam #cabe garam masak simpel masak mudah tempe cabe garam. Panaskan minyak goreng secukupnya, goreng tahu hingga matang dan kering; Panaskan sedikit minyak kemudian tumis bawang putih hingga harum kemudian tambahkan cabai merah keriting, cabai rawit, daun bawang garam, merica bubuk, aduk rata.

Begitulah pembahasan Tempe goreng cabe garam terima kasih atas kunjungannya, jika dirasa artikel blog ini bermanfaat suport saya dengan cara share postingan artikel situs ini ke akun sosial media favorit kamu seperti facebook, instagram dan lain sebagainya, atau bisa juga menandai halaman blog ini,artikel ini dikelompokkan ke dalam kategori Tempe goreng cabe garam.

LihatTutupKomentar

ads1

close