ads2

ads3

Panduan membuat Kue lapis pandan, irit bahan 🥧

Kue lapis pandan, irit bahan 🥧 ~Assalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh bunda dan remaja putri merasa makan kali ini saya akan berbagi resep cara membuat bolu gulung kukus pandan. #bolukukuspandan#bolugulungpandan#bolupandangulung#bolugulung Hallo hari ini saya mau buat bolu yg sederhana dan irit bhn tapi rasanya tetap bisa enak. Bahan - bahan kue dicampur menjadi satu wadah lalu tuangkan santan secara perlahan. Cara membuat resep kue lapis pandan : Santan, daun pandan dan gula dimasak sembari diaduk rata. Memang saat ini sedang banyak dicari oleh sebagian orang disekitar kita, salah satunya Anda. Mereka memang telah terbiasa menggunakan internet di ponsel untuk melihat informasi gambar untuk dijadikan ide. Berikutnya merupakan gambar mengenai Kue lapis pandan, irit bahan 🥧 yang dapat Anda jadikan contoh.

Kue lapis pandan, irit bahan 🥧 Resep ini cocok banget deh buat jualan bukan cuma ekonomis tapi rasanya memang enak dan gurih bakalan banyak pembelinya. Cara Menyiapkan Bahan Kue Lapis Legit Ekonomis dan Irit Telur. Langkah pertama kali yang harus anda lakukan yaitu menyiapkan wadah yang akan digunakan untuk membuat adonan. kamu sanggup memasak Kue lapis pandan, irit bahan 🥧 memakai 6 bahan 3 langkah. Inilah step by step untuk membuatnya.

Komposisi untuk memasak Kue lapis pandan, irit bahan 🥧

  1. Kamu siapin 1 gelas tepung terigu.
  2. Kamu membutuhkan 1/2 gelas tepung kanji.
  3. Sobat juga memerlukan 1/2 gelas gula.
  4. Kamu membutuhkan 1/2 sdt esens pandan.
  5. Anda perlu 1 santan (me : santan kara kecil).
  6. Kamu butuh 1 gelas air.

Lalu masukan margarin ke dalam wadah yang sudah anda siapkan. Resep kue lapis - Kue merupakan salah satu makanan yang dijadikan sebagai cemilan. Selain itu, kue juga biasa di manfaatkan sebagai suguhan ketika ada suatu acara diselenggarakan. Kadang kadang kalo lagi bosan, kehabisan bahan bacaan.resep resep majalah Sedap edisi lama kembali aku buka buka.

Langkah cara membuat Kue lapis pandan, irit bahan 🥧

  1. Campur semua bahan. Tepung terigu, kanji, santan, gula, air. Aduk jangan terlalu kental..
  2. Bagi adonan jadi 2. Adonan yang satu saya kasih esens pandan warna hijau. Yang satunya tetap putih..
  3. Taruh adonan di loyang sedikit dulu yang warna putih, kukus 5 menit. Lanjut lagi yang warna hijau kukus 5 menit. Begitu seterusnya sampai habis..

Sebetulnya minggu lalu aku membuat kue pepe(kue Betawi), cuma ngga sempat didokumentasikan. Kemudian warnai adonan kue seperti yang Anda inginkan. Misalnya seperti warna cokelat, pandan, dan lain-lain. Lihat juga resep Kue Lapis, Kue Lapis Beras enak lainnya! Kue lapis is Indonesian kue, or a traditional snack of steamed colourful layered soft rice flour pudding.

Begitulah pembahasan Kue lapis pandan, irit bahan 🥧 terima kasih atas kunjungannya, jika dirasa postingan blog ini bermanfaat suport kami dengan cara bagikan postingan artikel blog ini ke akun sosial media yang kamu punya seperti facebook, instagram dan lain sebagainya, atau bisa juga mem-bookmark halaman website ini,artikel ini dikelompokkan ke dalam kategori Kue lapis pandan, irit bahan 🥧.

LihatTutupKomentar

ads1

close