ads2

ads3

Panduan membuat 31. Pepes Tahu Ayam (tanpa daun pisang)

31. Pepes Tahu Ayam (tanpa daun pisang) ~Makanan Pepes tahu ini enak anda bisa mencoba memasak sendiri dirumah. Pepes Tahu Ayam (tanpa daun pisang) enak lainnya! Biasanya pepes tahu selalu dibungkus daun pisang, namun kali ini saya buat yang praktis. Memang akhir-akhir ini sedang banyak dicari oleh sebagian orang disekitar kita, salah satunya sobat. Mereka memang sudah terbiasa menggunakan internet di gadget untuk mencari informasi gambar untuk dijadikan ide. Selanjutnya adalah gambar tentang 31. Pepes Tahu Ayam (tanpa daun pisang) yang dapat kalian jadikan ide.

31. Pepes Tahu Ayam (tanpa daun pisang) Resep Cara Membuat Pepes Tahu Usus Ayam Dapur Nunung Pepes Tahu Usus Ayam sangat mudah di buat dan sangat cocok. Resep Pepes Tahu - Tahu merupakan makanan terbuat dari hasil fermentasi kedelai yang diambil sarinya. anda mampu memasak 31. Pepes Tahu Ayam (tanpa daun pisang) pakai 14 bahan 4 langkah. Inilah langkah-langkah untuk memasaknya.

Komposisi untuk memasak 31. Pepes Tahu Ayam (tanpa daun pisang)

  1. Anda membutuhkan 6 kotak Tahu Putih.
  2. Anda Memerlukan 2 genggam Kemangi.
  3. Sobat juga memerlukan 1 buah Tomat.
  4. Siapkan juga 1 butir Telur.
  5. Siapkan juga 100 gr Ayam (fillet dada ayam,potong kotak).
  6. Kamu butuh 2 batang Serai (geprek).
  7. Sobat juga memerlukan 3 lembar daun Salam.
  8. Silahkan kamu persiapkan Bumbu Halus :.
  9. Anda Memerlukan 5 siung Bawang merah.
  10. Silahkan sobat persiapkan 2 siung Bawang Putih.
  11. Siapkan juga 2 buah Kemiri.
  12. Anda perlu 4 buah cabe keriting (boleh lebih).
  13. Sediakan Secukupnya Daun bawang dan seledri.
  14. Sediakan Secukupnya Garam, gula, penyedap, merica.

Makanan yang sering kita jumpai hampir setiap hari ini memiliki protein yang cukup tinggi dengan tingkat sodium yang rendah. Resep pepes tahu - Salah satu sumber protein nabati yang sering dikonsumsi oleh masyarakat adalah tahu. Teksturnya yang lembut berpadu dengan rasanya yang nikmat membuat lauk pauk ini banyak disukai masyarakat. Tahu diperoleh dari sari kedelai yang mengalami proses fermentasi.

Intruksi cara memasak 31. Pepes Tahu Ayam (tanpa daun pisang)

  1. Siapkan semua bahan, haluskan bumbu-bumbu janga terlalu halus. Supaya ada teksturnya..
  2. Kemudian di tempat ulekan juga, haluskan tahu, jangan terlalu halus juga. Masukkan telur, ayam serta garam dan bumbu lainnya. Aduk rata..
  3. Panaskan kukusan, kemudian pindahkan campuran tahu kedalam mangkuk..
  4. Kukus hingga matang dan harum. Pepes Tahu Ayam siap disantap.🥰😍.

Resep Pepes Ayam - Menurut Wikipedia, pepes atau pais merupakan ciri khas Jawa (Sunda) dalam mengolah bahan makanan dengan daun pisang untuk membungkus ikan beserta bumbunya. Biasanya, bahan utama yang digunakan adalah ikan, ayam, dan tahu. Resep cara mudah membuat pepes ayam lezat. Resep Pepes Tahu Tanpa Daun - Olahan Tahu Sederhana. Makaroni pada schotel ini diganti dengan tahu dan ayam.

Begitulah pembahasan 31. Pepes Tahu Ayam (tanpa daun pisang) terima kasih atas kunjungannya, jika dirasa artikel website ini bermanfaat suport kita dengan cara share postingan artikel blog ini ke akun sosial media favorit kamu seperti facebook, instagram dan lain sebagainya, atau bisa juga menandai halaman website ini,artikel ini dikelompokkan ke dalam kategori 31. Pepes Tahu Ayam (tanpa daun pisang).

LihatTutupKomentar

ads1

close