ads2

ads3

Panduan memasak Tahu Walik Aci

Tahu Walik Aci ~Kudapan tahu walik sendiri merupakan camilan khas dari Banyuwangi, Jawa Timur. Tahu walik biasanya digoreng dengan isian aci atau pun bahan lain di dalamnya. Lihat juga resep Tahu Walik isi Aci enak lainnya! Memang waktu ini sedang banyak dicari oleh masyarakat disekitar kita, salah satunya kamu. Mereka memang telah terbiasa mamnfaatkan internet di gadget untuk mendapatkan informasi gambar untuk dijadikan contoh. Selanjutnya merupakan gambar berkaitan dengan Tahu Walik Aci yang bisa kamu jadikan contoh.

Tahu Walik Aci Tahu walik atau tahu kwalik Fah Umi Yasmin menyebut makanan tahu ini dan ada juga yang menamai. Berikut ini resep tahu walik ekonomis isi adonan aci yang bisa dibuat di rumah. Cara Membuat Tahu Walik Aci: Campurkan tepung tapioka, tepung terigu, garam, dan bawang putih yang sudah dihaluskan. anda dapat memasak Tahu Walik Aci pakai 7 bahan 4 langkah. Inilah cara anda untuk membuatnya.

Bahan-bahan untuk memasak Tahu Walik Aci

  1. Siapkan juga 10 buah tahu kulit.
  2. Anda membutuhkan 100 gr tepung sagu.
  3. Silahkan sobat siapkan 1 Batang daun bawang.
  4. Anda membutuhkan 65 ml santan kental kemasan.
  5. Anda Memerlukan 1 sdt garam.
  6. Kamu siapin 1/2 sdt kaldu jamur.
  7. Kamu butuh Secukupnya air panas.

Cara Membuat Tahu walik biasanya digoreng dengan isian aci atau pun bahan lain di Aduk rata. Balik tahu lalu beri isian adonan ke dalamnya. Goreng tahu walik aci hingga kecokelatan dan kering. Goreng tahu walik aci hingga kecokelatan dan kering krispi.

Langkah cara memasak Tahu Walik Aci

  1. Belah tahu kulit, kemudian balik dan ambil isinya.
  2. Campur isian tahu, tepung sagu, daun bawang, garam, kaldu jamur, santan dan secukupnya air panas. Aduk rata. Koreksi rasanya. Kemudian isi adonan ke dalam tahu secukupnya..
  3. Goreng dalam minyak panas hingga matang, kering kecoklatan..
  4. Angkat dan tiriskan. Sajikan selagi hangat..

Tahu walik siap dinikmati dengan cabai rawit, saus atau bahkan kecap. Punya tahu pong di rumah tapi bingung mau dibuat apa? Goreng tahu walik aci hingga kecokelatan dan kering krispi. App berisi resep tahu walik atau resep tahu dibalik khas Banyuwangi renyah krispi. Di dalam app ini akan disajikan resep tahu walik, antara lain Fimela.com, Jakarta Ingin membuat gorengan yang simpel tapi enak?

Begitulah pembahasan Tahu Walik Aci terima kasih atas kunjungannya, jika dirasa artikel website ini bermanfaat suport saya dengan cara share postingan artikel blog ini ke akun sosial media yang kamu punya seperti facebook, instagram dan lain-lain, atau bisa juga menandai halaman website ini,artikel ini dikelompokkan ke dalam kategori Tahu Walik Aci.

LihatTutupKomentar

ads1

close