ads2

ads3

Panduan memasak Ceker Mercon

Ceker Mercon ~Resep ceker mercon ini dibilang cukup beragam namun memiliki daya tariknya masing-masing. Berikut beragam resep untuk ceker mercon yang dapat dijadikan referensi memasak dirumah Haii hari ini aku bikin ceker mercon ini ceker mercon bikin doweerrr karena pedes bgt. soalnya aku tambahin cabe bubuk . Resep Ceker Mercon - Indonesia mempunyai banyak resep makanan yang menggugah selera. Memang sekarang ini sedang banyak dicari oleh pengguna disekitar kita, salah satunya Anda. Mereka memang telah terbiasa menggunakan internet di HP untuk melihat informasi gambar untuk dijadikan inspirasi. Berikutnya adalah gambar berkaitan dengan Ceker Mercon yang dapat kamu jadikan ide.

Ceker Mercon Saat penyuka ceker juga suka pedas. Resep ceker mercon - Indonesia kaya akan makanan yang unik dan tentunya menggoyang lidah. Terdapat berbagai jenis makanan dengan cita rasa khas yang tentunya membuat ketagihan. anda mampu membuat Ceker Mercon manfaatkan 13 bahan 3 langkah. Berikut langkah-langkah untuk memasaknya.

Komposisi untuk memasak Ceker Mercon

  1. Anda butuh 10 buah ceker ayam.
  2. Kamu butuh 1 lembar daun salam.
  3. Kamu butuh 3 lembar daun jeruk purut.
  4. Silahkan sobat persiapkan 1 batang sereh.
  5. Silahkan sobat persiapkan secukupnya Lada.
  6. Kamu siapin secukupnya Garam.
  7. Selain itu juga tambahkan secukupnya Gula.
  8. Anda butuh Bumbu halus.
  9. Sediakan 4 siung bawang merah.
  10. Anda membutuhkan 1 siung bawang putih.
  11. Selain itu juga tambahkan 4 buah tomat.
  12. Kamu membutuhkan 5 buah cabe (besar/keriting).
  13. Silahkan sobat siapkan 1/2 buah terasi.

Lihat juga resep Ceker mercon daun kemangi enak lainnya! Ya, ceker mercon merupakan ceker ayam yang dimasak dengan bumbu pedas. Untuk menciptakan rasa peda, tentu cabai yang digunakan bukan hanya satu atau dua buah saja bukan? Resep Ceker Mercon - Makanan pedas belakangan ini sedang populer di Indonesia terlebih lagi di kalangan anak muda.

Step by step cara membuat Ceker Mercon

  1. Siapkan semua bahan. Kemudian cuci bersih dan potong kecil bahan yang akan dihaluskan. Kemudian rebus ceker selama 30 menit dan tambahkan daun salam dan gula merah kedalam air rebusamnya..
  2. Selanjutnya, setelah bumbu halus. Tumis bumbu hingga masak dan mengeluarkan minyak. Kemudian tambahkan daun salam dan daun jeruk purut..
  3. Setelah itu, masukkan ceker dan aduk hingga merata, tambahkan air 100 ml, kemudian tunggu hingga meresap. Selanjutnya ceker siap disajikan..

Salah satunya yang sedang ramai dijual belakangan ini adalah ceker mercon. Ceker Mercon Super Pedes dan Mantab. Walau mendatangkan sensasi panas membakar nan membuat berkeringat, makanan pedas selalu menjadi kegemaran lumayan banyak orang Indonesia. Ceker alias kaki ayam adalah mungkin jadi bagian terakhir dari ayam yang diolah dan dimakan. Kebanyakan orang membuangnya begitu saja, tetapi nggak sedikit yang.

Begitulah pembahasan Ceker Mercon terima kasih atas kunjungannya, jika dirasa postingan blog ini bermanfaat suport kami dengan cara bagikan postingan artikel situs ini ke akun sosial media favorit kamu seperti facebook, instagram dan lain-lain, atau bisa juga mem-bookmark halaman blog ini,artikel ini dikelompokkan ke dalam kategori Ceker Mercon.

LihatTutupKomentar

ads1

close