ads2

ads3

Cara memasak Kentang goreng kotak

Kentang goreng kotak ~Cari produk Kentang Beku lainnya di Tokopedia. Cara membuat dengan resep kentang goreng tak selalu harus dengan tepung. Jika french fries ala KFC menggunakan tepung Anda tetap bisa membuat tanpa tepung namun dengan rasa yang tak kalah enaknya. Memang saat ini sedang banyak dicari oleh masyarakat disekitar kita, salah satunya Anda. Mereka memang sudah terbiasa menggunakan internet di ponsel untuk mencari informasi gambar untuk dijadikan contoh. Seterusnya merupakan gambar mengenai Kentang goreng kotak yang bisa sobat jadikan contoh.

Kentang goreng kotak Kemasan kentang goreng ini simple dan praktis sehingga memudahkan pelanggan menikmati kentang goreng saat santai di jalan ataupun dibawa pulang. Selain untuk kentang goreng, kemasan ini juga cocok sebagai pembungkus jamur goreng, popcorn, dan aneka makanan serupa. Lihat juga resep Sambal Goreng Kentang & Ayam Dadu enak lainnya! anda dapat membuat Kentang goreng kotak gunakan 6 bahan 3 langkah. Inilah cara anda untuk memasaknya.

Bumbu dan bahan untuk memasak Kentang goreng kotak

  1. Silahkan sobat siapkan 4 buah kentang.
  2. Persiapkan Bumbu2 haluskan.
  3. Sobat juga memerlukan 3 siung bawang putih.
  4. Kamu siapin 3 buah Cabe keriting.
  5. Persiapkan 1/2 sendok teh garam.
  6. Selain itu juga tambahkan 1/4 sendok teh Royco ayam /kalau suka.

Ambil kentang goreng yang sebelumnya sudah direndam di dalam larutan sirup jagung di kulkas, kemudian keringkan menggunakan tisu makanan. Dinamakan Waffle Fries, karena pola kotak-kotaknya mirip dengan Waffle. Waffle Fries dibuat menggunakan alat pemotong khusus untuk mendapatkan pola kotak-kotak yang unik. Kentang yang dipotong memanjang kecil atau diserut kasar ini digoreng dengan sedikit minyak dan dibentuk seperti dadar.

Intruksi cara membuat Kentang goreng kotak

  1. Bumbu2 dihlskan.
  2. Lalu tumis sedikit minyak. Masukkan kentang yg SDH digoreng kering aduk rata..
  3. Masak sampai tercampur rata dgn bumbu2 lalu matikan api..

Menu Nasi Rames Menu Urap-urap Menu Nasi Kuning Menu Spesial Menu A. Jadi kita bikin wadah cantik buat kentang goreng. Resep Kentang Goreng - Ubi-ubian yang banyak ditanam di dataran tinggi ini memang tampaknya tak pernah kehabisan penggemar. Ya, kentang merupakan salah satu bahan makanan yang kerap diolah menjadi berbagai jenis masakan ataupun cemilan lezat. Seperti kentang goreng misalnya, kreasi kentang goreng sendiri sudah sangat beragam jadi dijamin Anda tak akan bosan dengan cemilan gurih ini.

Begitulah pembahasan Kentang goreng kotak terima kasih atas kunjungannya, jika dirasa artikel blog ini bermanfaat suport saya dengan cara bagikan postingan artikel website ini ke akun sosial media favorit kamu seperti facebook, instagram dan lain-lain, atau bisa juga mem-bookmark halaman blog ini,postingan ini dikelompokkan ke dalam kategori Kentang goreng kotak.

LihatTutupKomentar

ads1

close