ads2

ads3

Tutorial membuat Kastengel

Kastengel ~These savory cheese tarts owed its origin to Dutch's Kaasstangels (Cheese Sticks) are popular tarts for festive occasions like Chinese New Year, Christmas, and Eid Al Fitr in Indonesia. Cara membuat Kue Kering Keju atau sering disebut dengan Kastengel ala Dapur Dina. #kastengel Lihat juga resep Kaastengel, Kastengel (Premium) enak lainnya!. Memang waktu ini sedang banyak dicari oleh pengguna disekitar kita, salah satunya sobat. Mereka memang telah terbiasa mamnfaatkan internet di smartphone untuk mencari informasi gambar untuk dijadikan wawasan. Next adalah gambar tentang Kastengel yang bisa kalian jadikan wawasan.

Kastengel Kastengel kue kering yang sangat mudah untuk di buat dan sangat mudah unutk mendapatkanya kue ini sangat cocok unutk suguhan ketika kita kumpul bersama kel. Kastengel adalah kue kering yang cukup populer di indonesia yang prosesnya dipanggang di oven. Kastengel merupakan jenis kue kering yang banyak di jual di toko-toko roti, apalagi menjelang acara spesial libur keagamaan seperti lebaran, natal, imlek dsb. anda dapat memasak Kastengel pakai 6 bahan 5 langkah. Berikut langkah-langkah untuk membuatnya.

Bumbu dan bahan untuk memasak Kastengel

  1. Silahkan sobat persiapkan 300 gr mentega.
  2. Kamu butuh 200 gr keju bola, haluskan.
  3. Kamu membutuhkan 400 gr terigu protein sedang.
  4. Anda butuh 2 sdm susu bubuk.
  5. Anda perlu 2 kuning telur.
  6. Silahkan kamu siapkan Polesan : 2 kuning telur dan keju cheddar parut.

Resep Kastengel - Pengen mahir membuat kue kering kastengel yang enak, lembut dan renyah? Karena resep kastengel ini termasuk resep kue kering sederhana yang mudah dibuat. Most relevant Best selling Latest uploads. Want to discover art related to kastengel?

Step by step cara memasak Kastengel

  1. Kocok mentega dan telur sampai berubah warna.
  2. Masukkan keju tua aduk sampai rata.
  3. Masukkan terigu secara merata aduk balik sampai rata.
  4. Tipiskan adonan lalu cetak.
  5. Poles dan taburi keju cheddar.

Check out inspiring examples of kastengel artwork on DeviantArt, and get inspired by our community of talented artists. Download Kastengel stock videos at the best footage agency with millions of premium high quality, royalty-free stock videos, footages and clips at reasonable prices. Resep Kue Kastengel - Untuk mengikuti kursus memasak kue, maka Anda mesti siap budget dan mentalitas cepat paham. Ada satu resep kue yang bisa dikuasai tanpa kursus. Kastengel merupakan adaptasi lokal dari jajanan asal Belanda, kaasstengels.

Begitulah pembahasan Kastengel terima kasih atas kunjungannya, jika dirasa artikel blog ini bermanfaat suport saya dengan cara bagikan postingan artikel blog ini ke akun sosial media favorit kamu seperti facebook, instagram dan lain sebagainya, atau bisa juga mem-bookmark halaman blog ini,postingan ini dikelompokkan ke dalam kategori Kastengel.

LihatTutupKomentar

ads1

close