ads2

ads3

Step by step membuat Ceker Pedas Manis

Ceker Pedas Manis ~Resep Spesial Ceker Ayam Pedas Manis - Untuk reesp yang satu ini patut anda coba dan praktekkan dirumah, karena makanan yang sangat lezat ini sangat sayang kalau anda lewatkan. Menu spesial yang satu ini dapat membuat penikmatnya menjadi ketagihan. Ceker ayam yang akan kami buat saat ini untuk tambahan lauk pada saat makan. Memang akhir-akhir ini sedang banyak dicari oleh teman-teman disekitar kita, salah satunya kalian. Mereka memang sudah terbiasa menggunakan internet di smartphone untuk melihat informasi gambar untuk dijadikan wawasan. Selanjutnya adalah gambar berkaitan dengan Ceker Pedas Manis yang bisa sobat jadikan wawasan.

Ceker Pedas Manis Makanan pedas manis juga cukup digemari banyak orang. Rasanya yang tidak terlalu pedas dan memiliki rasa manis dan gurih menjadikan makanan ini dapat dikonsumsi oleh siapa saja. Makanan pedas manis juga cukup digemari banyak orang. kamu sanggup memasak Ceker Pedas Manis memanfaatkan 15 bahan 5 langkah. Berikut cara anda untuk membuatnya.

Bahan-bahan untuk memasak Ceker Pedas Manis

  1. Anda perlu 1/2 kg ceker ayam.
  2. Anda Memerlukan 1/2 kg kentang, potong panjang (stick).
  3. Kamu siapin 10 buah cabe merah keriting (boleh dikurangi atau ditambah).
  4. Silahkan kamu siapkan 5 buah cabe rawit merah.
  5. Sediakan 1 buah tomat ukuran sedang.
  6. Silahkan sobat persiapkan 1 ruas jahe.
  7. Sobat juga memerlukan 1 ruas kunyit.
  8. Sediakan juga 1 batang serai, memarkan.
  9. Anda butuh 5 buah bawang merah.
  10. Siapkan juga 3 buah bawang putih.
  11. Kamu siapin 1 sendok makan gula merah.
  12. Silahkan sobat siapkan 2 sendok makan kecap manis.
  13. Kamu siapin Secukupnya garam.
  14. Sediakan Minyak goreng.
  15. Sediakan juga Air untuk merebus.

Rasanya yang tidak terlalu pedas dan memiliki rasa manis dan gurih menjadikan makanan ini dapat dikonsumsi oleh siapa saja. Fimela.com, Jakarta Bosan dengan ceker ayam pedas yang biasa? Coba kali ini bikin yang agak beda. Ceker ayam dengan bumbu pedas manis dengan tambahan daun kemangi.

Langkah cara membuat Ceker Pedas Manis

  1. Rebus ceker hingga empuk. Angkat lalu tiriskan, ambil air kaldunya kira2 1 gelas..
  2. Goreng kentang hingga matang kecoklatan. Sisihkan..
  3. Haluskan jahe, kunyit, bamer, baput, cabe dan tomat. Tambahkan serai lalu tumis hingga harum lalu tuangkan air kaldu rebusan ceker ke tumisan bumbu.
  4. Aduk2 hingga mendidih. Tambahkan garam, gula merah, kecap manis..
  5. Masukkan ceker dan kentang. Aduk rata dengan bumbunya. Koreksi rasa. Jika sudah pas, angkat dan sajikan..

Berikut resep yang bisa langsung dicoba. Tidak perlu membelinya, anda bisa membuat sajian ini sendiri di rumah dengan mudah. Resepnya sederhana dan cara membuatnya mudah diikuti. Yuk simak resep ceker ayam pedas lembut dan nikmat di bawah ini. Resep cara membuat ceker mercon, merupakan cemilan pedas yang viral saat ini.

Begitulah pembahasan Ceker Pedas Manis terima kasih atas kunjungannya, jika dirasa artikel blog ini bermanfaat suport kami dengan cara share postingan artikel website ini ke akun sosial media favorit kamu seperti facebook, instagram dan lain-lain, atau bisa juga menandai halaman blog ini,postingan ini dikelompokkan ke dalam kategori Ceker Pedas Manis.

LihatTutupKomentar

ads1

close