ads2

ads3

Step by step membuat Brokoli Sosis Saus Tiram

Brokoli Sosis Saus Tiram ~Cara membuat tumis brokoli wortel sosis lezat dan enak menggunakan bahan tambahan. Lihat juga resep Tumis Brokoli Simple enak lainnya! Sosis bakar saus tiram asam manis ala Bandung ini akan lebih sempurna jika cara penyajiannya dilengkapi dengan saus tiram dan aneka sayur. Memang akhir-akhir ini sedang banyak dicari oleh sebagian orang disekitar kita, salah satunya Anda. Mereka memang telah terbiasa menggunakan internet di gadget untuk mencari informasi gambar untuk dijadikan inspirasi. Berikutnya adalah gambar seputar Brokoli Sosis Saus Tiram yang bisa kalian jadikan contoh.

Brokoli Sosis Saus Tiram Masakan praktis seperti sosis brokoli saus tiram bisa kita buat untuk menu sahur yang nikmat dan menyehatkan lo. Untuk itu kita bisa memasak sosis brokoli saus tiram yang nikmat dan bergizi. Masukkan saus tiram dan brokoli sambil diaduk hingga layu. anda bisa membuat Brokoli Sosis Saus Tiram gunakan 15 bahan 5 langkah. Berikut langkah-langkah untuk membuatnya.

Bahan-bahan untuk memasak Brokoli Sosis Saus Tiram

  1. Kamu membutuhkan 2 Bonggol Brokoli.
  2. Anda butuh 4 Batang Wortel.
  3. Kamu perlu 5 Buah Sosis Ayam.
  4. Anda membutuhkan 6 Butir Bakso.
  5. Silahkan kamu persiapkan 3 Buah cabe hijau.
  6. Kamu perlu 4 Buah cabe merah.
  7. Kamu butuh 1/2 btr Bawang Bombay.
  8. Kamu siapin 4 Siung Bawang Merah.
  9. Selain itu juga tambahkan 4 Siung Bawang Putih.
  10. Kamu siapin 2 Sdm Saus tiram.
  11. Anda butuh Secukupnya :.
  12. Silahkan sobat siapkan Minyak goreng.
  13. Silahkan kamu siapkan Air matang.
  14. Sediakan juga Gula pasir.
  15. Silahkan kamu persiapkan Garam/kaldu bubuk.

Tambahkan kecap manis, kecap asin, lada hitam, dan air. Potong brokoli per kuntum, susun dalam piring saji. Lumuri daging kepiting dengan angciu hingga rata. Saus: Panaskan minyak, tumis bawang putih.

Step by step cara membuat Brokoli Sosis Saus Tiram

  1. Potong sayuran dan sosis serta bakso sesuai selera. Lalu cuci bersih Dan tiriskan..
  2. Siapkan bumbu iris, Cuci bersih lalu iris sesuai selera. Panaskan sedikit minyak, lalu goreng dan sosis hingga berubah warna. Lalu tiriskan.
  3. Panaskan kembali sedikit minyak, lalu tumis bawang bombay, bawang putih dan bawang merah. Jika sudah harum tambahkan cabe. aduk hingga berubah warna, lalu tambahkan wortel. Aduk rata kembali..
  4. Jika wortel sudah setengah matang, tambahkan sosis dan bakso, garam/kaldu bubuk, gula pasir dan saus tiram lalu aduk rata. Tambahkan sedikit air bila perlu, kemudian tambahkan brokoli. Aduk rata.
  5. Masak brokoli setengah matang atau sesuai selera. Test rasa jangan lupa, jika bumbu sudah meresap matikan api. Pindahkan ke wadah saji..

Cara membuat tumis brokoli saus tiram : Panaskan minyak, tumis bumbu iris hingga harum. Tambahkan garam, penyedap, merica, saus tiram lalu beri air dan aduk rata. Masukkan brokoli, paprika, sosis dan sawi hijau lalu aduk rata, masak hingga mendidih dan matang, angkat. Butuh referensi resep untuk memasak brokoli, berikut ini kami berbagi informasi mengenai salah satu kreasi resep masakan tumis brokoli saus tiram untuk melengkapi menu makan harian di rumah. Rasa yang enak dari tumis brokoli wortel sosis ini akan memanjakan lidah anda.

Begitulah pembahasan Brokoli Sosis Saus Tiram terima kasih atas kunjungannya, jika dirasa postingan blog ini bermanfaat suport kami dengan cara bagikan postingan artikel blog ini ke akun sosial media yang kamu punya seperti facebook, instagram dan lain-lain, atau bisa juga menandai halaman blog ini,artikel ini dikelompokkan ke dalam kategori Brokoli Sosis Saus Tiram.

LihatTutupKomentar

ads1

close