ads2

ads3

Resep Semur Tahu

Semur Tahu ~Resep Semur Tahu Sederhana dengan Telur. Simpan ke bagian favorit Tersimpan di bagian favorit. Salah satu hidangan klasik Indonesia adalah semur - rasanya manis, gurih, dan begitu berisi. Memang saat ini sedang banyak dicari oleh sebagian orang disekitar kita, salah satunya sobat. Mereka memang telah terbiasa menggunakan internet di ponsel untuk mendapatkan informasi gambar untuk dijadikan wawasan. Berikutnya adalah gambar tentang Semur Tahu yang bisa Anda jadikan contoh.

Semur Tahu Bumbu semur telur dikombinasikan dengan tahu memang paling mantap. Hujan-hujan belum belanja. mau masak kok adanya cuman telur sama tahu. enaknya diapain ya? Buka-booka daftar cookmark, ehh nemu Semur tahu t. anda bisa membuat Semur Tahu gunakan 8 bahan 4 langkah. Berikut cara anda untuk memasaknya.

Komposisi untuk memasak Semur Tahu

  1. Sediakan juga 5 buah tahu (potong 2).
  2. Anda membutuhkan 1/2 sdt pala bubuk.
  3. Sobat juga memerlukan 1/2 batang daun bawang.
  4. Kamu perlu 1 lembar daun salam.
  5. Kamu siapin Secukupnya: garam, kaldu jamur, gula pasir, lada bubuk, kecap manis.
  6. Sediakan juga Bumbu Halus:.
  7. Persiapkan 4 siung bawang merah.
  8. Silahkan kamu siapkan 3 siung bawang putih.

Makanan yang satu ini juga tergolong lebih murah dan ekonomis Semur tahu bisa juga Anda tambahkan dengan tempe atau telur, tergantung bahan-bahan dasar. Semur tahu adalah masakan yang paling murah meriah. Resep Semur Tahu Telur ini salah satu hidangan sederhana yang masih jadi primadona. Selain itu, rasa Semur Tahu Telur yang nikmat ini selalu bikin kita tambah nasi terus.

Intruksi cara membuat Semur Tahu

  1. Goreng tahu hingga matang (tdk perlu garing).
  2. Siapkan bumbu halus, tumis dengan daun salam hingga harum, tambahkan air secukupnya.
  3. Masukkan secukupnya: gula pasir, kecap manis, garam, kaldu jamur, lada bubuk dan pala bubuk, aduk hingga rata tunggu sampai mendidih masukkan tahu, cek rasa, masukkan daun bawang tunggu hingga bumbu meresap (air berkurang sedikit).
  4. Angkat dan siap dihidangkan.

Resep Semur Tahu Kentang Enak - Resep masakan indonesia begitu banyak macamnya salah satunya resep semur. Löydä HD-arkistokuvia ja miljoonia muita rojaltivapaita arkistovalokuvia, -kuvituskuvia ja -vektoreita Shutterstockin kokoelmasta hakusanalla semur tahu. Tuhansia uusia ja laadukkaita kuvia joka päivä. Tahu selain enak dibikin Tahu Masak Tauco , atau Tumis Pare dan Tahu , juga enak dan umum dimasak semur. Masakan ini memang luarbiasa dengan rasa manis kecapnya yang bisa membuat.

Begitulah pembahasan Semur Tahu terima kasih atas kunjungannya, jika dirasa postingan website ini bermanfaat suport kami dengan cara bagikan postingan artikel blog ini ke akun sosial media yang kamu punya seperti facebook, instagram dan lain sebagainya, atau bisa juga menandai halaman website ini,postingan ini dikelompokkan ke dalam kategori Semur Tahu.

LihatTutupKomentar

ads1

close