ads2

ads3

Resep Roti Maryam

Roti Maryam ~ Memang saat ini sedang banyak dicari oleh sebagian orang disekitar kita, salah satunya kalian. Mereka memang sudah terbiasa menggunakan internet di gadget untuk mendapatkan informasi gambar untuk dijadikan wawasan. Berikutnya adalah gambar berkaitan dengan Roti Maryam yang dapat Anda jadikan contoh.

Roti Maryam kamu dapat memasak Roti Maryam pakai 8 bahan 4 langkah. Berikut cara anda untuk membuatnya.

Bumbu dan bahan untuk memasak Roti Maryam

  1. Anda Memerlukan 500 gr tepung terigu serbaguna.
  2. Kamu butuh 1 butir telur.
  3. Kamu membutuhkan 100 ml air hangat.
  4. Silahkan sobat persiapkan 100 ml minyak sayur.
  5. Kamu membutuhkan 1 sachet vanili.
  6. Silahkan sobat persiapkan 2 SDM susu bubuk.
  7. Kamu siapin 1/2 sdt garam.
  8. Anda Memerlukan Minyak sayur utk rendaman adonan.

Intruksi cara membuat Roti Maryam

  1. Tempat pertama : masukkan bahan basah telur, air hangat, minyak sayur tempat kedua : bahan kering terigu, susu bubuk, garem, vanili, gula.
  2. Campur masing 2 tempat itu, JK sdh masukkan jd satu tempat satu dan k dua step by step sampai menjadi satu dan Kalis. Buat bulatan Segede bola bekel aja (SPT baso jdnya) Kemudian taruh d wadah lain rendam dengan minyak sayur selama kurleb 2 jam.. harus full k rendam ya... Yang d foto belom d kasi full minyak takut kekuasaan foto step jadi foto dulu baru tuang lagi.
  3. Stlh dua jam ambil satu adonan.. jdnya mulur trus d panjangin di puter2 deh sesuai kreasi Krn ini yg muterin anak2 ku biar ada kegiatan mrk.. mhn d maklumin ya modelnya.. abrakadabra xixixixi.
  4. Stlh itu bisa d goreng d Teflon. Nanti g usah pake minyak taro aja sambil d penyetin biar gepeng.. nanti keluar minyak dr adonan g usah kuatir, entar ilang kok sampai kekuningan.. siap deh d angkat.

Begitulah pembahasan Roti Maryam terima kasih atas kunjungannya, jika dirasa artikel blog ini bermanfaat suport saya dengan cara bagikan postingan artikel website ini ke akun sosial media yang kamu punya seperti facebook, instagram dan lain-lain, atau bisa juga mem-bookmark halaman website ini,artikel ini dikelompokkan ke dalam kategori Roti Maryam.

LihatTutupKomentar

ads1

close