ads2

ads3

Resep Puding oreo simpel dan murah meriah

Puding oreo simpel dan murah meriah ~RESEP PUDING BROWNIES OREO Lembut & Lumer Puding oreo yang enak, lembut dan lezat. Dengan cara pembuatan yang sangat mudah. #resepsimple Nb.bisa di tambahkan dengan gula #tiktok #tiktokfood. Memang waktu ini sedang banyak dicari oleh sebagian orang disekitar kita, salah satunya sobat. Mereka memang telah terbiasa menggunakan internet di ponsel untuk melihat informasi gambar untuk dijadikan inspirasi. Seterusnya adalah gambar mengenai Puding oreo simpel dan murah meriah yang dapat Anda jadikan ide.

Puding oreo simpel dan murah meriah Ada banyak variasi puding dengan rasa dan toping yang berbeda, salah satunya puding susu. Nah, kali ini kami hadirkan aneka resep puding susu untuk anda. Lihat ide lainnya tentang Oreo desserts, Resep, Pudding desserts. kamu mampu membuat Puding oreo simpel dan murah meriah menggunakan 4 bahan 4 langkah. Berikut cara anda untuk memasaknya.

Bahan dan bumbu untuk memasak Puding oreo simpel dan murah meriah

  1. Sediakan juga 1 sachet Nutrijel plan.
  2. Selain itu juga tambahkan 6 keping oreo.
  3. Silahkan kamu persiapkan 2 gelas Susu full cream.
  4. Sediakan 4 sdm gula (sesuai selera kalo pengen manis tambah lagi).

Resep puding yang satu ini merupakan resep campuran dari puding agar - agar dengan biskuit oreo. Dengan resep ini, Anda bisa menikmati dua makanan lezat sekaligus dalam satu makanan saja. Bahan Baku Pembuatan Resep Puding Oreo Masam Manis. Nah yang bikin bingung itu kudapan buka yang murah, gampang dibikinnya dan nggak ribet dan tanpa oven?

Langkah cara memasak Puding oreo simpel dan murah meriah

  1. Oreo dipisahin sama isinya, terus ditumbuk sampe halus,.
  2. Campurkan semua bahan termasuk isi oreo tadi (mubajir jadi mending dimasukin hehehe) kecuali biskuit oreo nya ya.
  3. Kemudian didihkan dengan api sedang sampe matang, matikan kompor dan baru masukin oreo nyaa ya terus di aduk lagii sampe tercampur.
  4. Terus masukin ke cetakan yaaa dan masukin kulkas😍 gampang bukan bun, selamat mencobaaa.

Nah, kalau mau yang gampang bikin churros Oreo Bahannya mudah didapat dan tentu saja masaknya nggak butuh waktu lama. Lagipula churros ini termasuk jajanan kekinian jadi pasti disukai. embutnya puding coklat dipadukan dengan renyah khas Oreo, pas banget sebagai pencuci mulut atau hidangan penyejuk di saat cuaca panas. Mixer putih telur hingga mengembang, tuangkan adonan agar-agar. Berikut akan kami suguhkan menu diet mayo murah meriah yang bisa Anda buat dirumah. Puding oreo milo bisa tahan lama di dalam kulkas, yaitu hingga tiga hari.

Begitulah pembahasan Puding oreo simpel dan murah meriah terima kasih atas kunjungannya, jika dirasa artikel situs ini bermanfaat suport saya dengan cara share postingan artikel situs ini ke akun sosial media favorit kamu seperti facebook, instagram dan lain sebagainya, atau bisa juga mem-bookmark halaman website ini,postingan ini dikelompokkan ke dalam kategori Puding oreo simpel dan murah meriah.

LihatTutupKomentar

ads1

close