ads2

ads3

Resep Pudding CapCin (Cappucino Cincau)

Pudding CapCin (Cappucino Cincau) ~Pudding CapCin (Cappucino Cincau) Dapet bagian untuk siapin takjil utk hari rabu besok, rencana mau bikinin puding ajaa. Ada sisa cincau dari bikin es cincau jadi trial dulu bikin pudding capcinnya tapi enak jugaa jadinyaa. 😍😘 Klo dibikin es capcin enak juga nih sptinyaaπŸ˜† Btw, ini pake bahan yang uda ada dirumah. Pudding CapCin (Cappucino Cincau) Dapet bagian untuk siapin takjil utk hari rabu besok, rencana mau bikinin puding ajaa. Memang sekarang ini sedang banyak dicari oleh masyarakat disekitar kita, salah satunya kamu. Mereka memang sudah terbiasa mamnfaatkan internet di HP untuk mendapatkan informasi gambar untuk dijadikan inspirasi. Berikutnya adalah gambar seputar Pudding CapCin (Cappucino Cincau) yang bisa kamu jadikan wawasan.

Pudding CapCin (Cappucino Cincau) Mendengar kata cappuccino sudah tidak asing lagi bagi siapapun juga. Mendengarnya mengintatkan kita kepada minuman, sejenis kopi. Sekitar dua tahun yang lalu ada minuman yang sempat "ngehit", yaitu cappuccino cincau. kamu mampu memasak Pudding CapCin (Cappucino Cincau) memakai 6 bahan 5 langkah. Inilah step by step untuk membuatnya.

Bahan-bahan untuk memasak Pudding CapCin (Cappucino Cincau)

  1. Kamu perlu 1 bungkus agar2 plain (me: srigunting).
  2. Kamu membutuhkan 1 bungkus SKM coklat (me: indomilk).
  3. Anda membutuhkan 1 sachet indocafe.
  4. Silahkan kamu siapkan 200 gr gula pasir.
  5. Selain itu juga tambahkan 500 ml air.
  6. Silahkan kamu persiapkan Secukupnya cincau, potong2 sesuai selera.

Pudding Cappucino Cincau ni hasil kolaborasi antara emak dan anak πŸ˜‚πŸ˜‚. Ceritanya emak lagi cari kegiatan buat si bocil yang udah mulai bosen #dirumahaja biar gak rewel mulu, nahh disuruh deh sama emak bantu-bantuin bikin si pudding ini 😁 Chirae. SUBSCRIBE & klik tanda LONCENGNYA ya guys. Pudding Cappucino Cincau ni hasil kolaborasi antara emak dan anak πŸ˜‚πŸ˜‚.

Step by step cara membuat Pudding CapCin (Cappucino Cincau)

  1. Siapkan bahan..
  2. Masukkan agar-agar, indocafe, SKM, gula, kedalam panci. Masukkan air sedikit demi sesikit sambil diaduk agar tidak menggerindil..
  3. Masak diatas kompor, aduk2 terus hingga mendidih..
  4. Siapkan irisan cincau dan masukkan ke cetakan agar2 atau wadah apapun. Kemudian siram dengan agar2 yang sudah matang. Dinginkan hingga menjadi kenyal..
  5. Masukkan kedalam kulkas untuk sensasi segar. Dan bisa dihidangkan untuk takjil buka puasa. 😊.

Varian rasa yang beragam dan kesegaran serutan cincau-nya membuat produk ini menjadi minuman favorit di segala usia hingga saat ini ! Kapucino cincau atau capcin adalah salah satu minuman jalanan di Indonesia. Capcin dihasilkan dari mencampurkan es kapucino dengan serutan cincau. Gerai-gerai penjual capcin dapat dengan mudah dijumpai di banyak tempat. Walau menyandang nama kapucino, kapucino cincau juga tersedia dalam banyak ragam rasa dan.

Begitulah pembahasan Pudding CapCin (Cappucino Cincau) terima kasih atas kunjungannya, jika dirasa postingan website ini bermanfaat suport kita dengan cara share postingan artikel situs ini ke akun sosial media yang kamu punya seperti facebook, instagram dan lain-lain, atau bisa juga mem-bookmark halaman website ini,artikel ini dikelompokkan ke dalam kategori Pudding CapCin (Cappucino Cincau).

LihatTutupKomentar

ads1

close