ads2

ads3

Resep Donat kentang pandan

Donat kentang pandan ~Di video kali ini saya membuat donat kentang pandan. Donat ini sangat lembut, tidak kopong & enak. Cara membuat donat pandan tanpa kentang yang super lembut ini sangat mudah dan cepat. Memang saat ini sedang banyak dicari oleh sebagian orang disekitar kita, salah satunya kamu. Mereka memang sudah terbiasa menggunakan internet di smartphone untuk mendapatkan informasi gambar untuk dijadikan contoh. Seterusnya adalah gambar tentang Donat kentang pandan yang dapat kamu jadikan contoh.

Donat kentang pandan Cara membuat donat kentang dengan tepung kentang. Hmmm… lembutnya donat kentang dengan aroma daun pandan yang harum ini akan membuat kamu jatuh cinta saat menikmatinya. Cara membuat donat pandan ini bisa kamu lihat di bawah ini. kamu mampu membuat Donat kentang pandan menggunakan 11 bahan 5 langkah. Inilah step by step untuk memasaknya.

Komposisi untuk memasak Donat kentang pandan

  1. Kamu butuh 260 gr terigu protein tinggi (me:cakra).
  2. Kamu perlu 100 gr kentang halus.
  3. Persiapkan 35 gr gula pasir.
  4. Silahkan sobat siapkan 30 gr margarin.
  5. Silahkan sobat persiapkan 100 ml air.
  6. Anda Memerlukan 2 sdm susu bubuk.
  7. Silahkan kamu siapkan 1 kuning telur.
  8. Anda Memerlukan 6 gr ragi instant (me:Haan).
  9. Sediakan juga Pasta pandan.
  10. Silahkan kamu siapkan Bahan Topping.
  11. Anda Memerlukan Gula halus/ gula tepung.

Tambahan campuran kentang ini membuat rasa donat lebih lembut dan gurih dibandingkan yang Tenang, kamu bisa membuatnya sendiri di rumah, kok. Donat kentang sangat digemari karena teksturnya yang lembut dan kandungan gizinya yang tinggi. Donat kentang ini dapat Anda jadikan sebagai cemilan di waktu luang, hidangan untuk para tamu. Yuk, ketahui beberapa resep donat kentang yang empuk dan sehat di sini.

Intruksi cara memasak Donat kentang pandan

  1. Campur semua bahan. Aduk rata dan uleni hingga kalis..
  2. Setelah adonan kalis dan tidak lengket tutup wadah dengan kain / plastik wrab. Diamkan kurleb 30 menit atau sampai mengembang..
  3. Setelah mengembang ambil adonan dan hilangkan udara dari adonan. Gilasbdg piping roll. Cetak sesuai selera..
  4. Panaskan minyak goreng lalu goreng donat dengan api kecil saja supaya tidak gosong di luar. Setelah kuning kecoklatan atau matang, angkat dan tiriskan..
  5. Biarkan dingin dan pastikan kering dari minyak, baru dimasukkan gula tepung. Sajikan bersama teh hangat..

Com - Beberapa tahun belakangan ini resep donat kentang semakin banyak dicari masyarakat karena. Cara Membuat Donat Kentang - Donat merupakan salah satu kue atau cemilan yang sangat populer di dunia. Donat ini merupakan kue yang digoreng, dibuat dari adonan tepung terigu, gula, telur, dan. Contohnya adalah donat croissant, donat telo, dan donat kentang yang saat ini akan di bahas. Gimana sih cara membuat donat kentang yang super enak dan lembut?

Begitulah pembahasan Donat kentang pandan terima kasih atas kunjungannya, jika dirasa artikel blog ini bermanfaat suport saya dengan cara share postingan artikel website ini ke akun sosial media yang kamu punya seperti facebook, instagram dan lain-lain, atau bisa juga mem-bookmark halaman website ini,postingan ini dikelompokkan ke dalam kategori Donat kentang pandan.

LihatTutupKomentar

ads1

close