ads2

ads3

Resep Brownies Amanda ala mommy

Brownies Amanda ala mommy ~Selected ingredients, balanced texture, rich taste, and delicious presentation are used to. Buat pecinta brownies, pasti nggak bisa menolak nikmatnya brownies kukus yang lembut dan nyoklat banget seperti brownies amanda. Brownies kukus bermerek dagang ini memang sudah terkenal seantero Indonesia. Memang saat ini sedang banyak dicari oleh sebagian orang disekitar kita, salah satunya kalian. Mereka memang sudah terbiasa menggunakan internet di gadget untuk melihat informasi gambar untuk dijadikan inspirasi. Seterusnya adalah gambar berkaitan dengan Brownies Amanda ala mommy yang bisa kalian jadikan inspirasi.

Brownies Amanda ala mommy Tapi kini, kamu tetap bisa menikmati kue brownies Amanda ala kamu sendiri di rumah. Yup merek kue atau roti khas dari Bandung ini sudah terkenal akan rasa dan juga kualiatasnya. Selain itu jajanan kuliner satu ini juga terkenal akan pelayanan terbaik yang mana kue brownies Amanda ini sedang menjajal untuk menjadi salah satu makanan. anda dapat memasak Brownies Amanda ala mommy menggunakan 9 bahan 12 langkah. Inilah langkah-langkah untuk membuatnya.

Komposisi untuk memasak Brownies Amanda ala mommy

  1. Kamu butuh 5 sdm tepung.
  2. Silahkan kamu siapkan 5 sdm gula pasir.
  3. Anda butuh 5 sdm minyak goreng.
  4. Sediakan juga 2 set susu coklat.
  5. Anda perlu 2 set cholatos.
  6. Silahkan sobat persiapkan 2 telur ayam.
  7. Silahkan kamu persiapkan 1/4 sdt soda kue.
  8. Sobat juga memerlukan 2 sdm air putih.
  9. Persiapkan 1/2 keju.

MANAberita.com — BROWNIES kukus ala Amanda memang banyak diminati masyarakat. Selain karena harganya yang terjangkau, rasanya pun begitu enak hingga tak mengherankan jika banyak yang penasaran dengan resepnya. Video cara membuat brownies kukus amanda Asahidtehyung suka sekali sama brownies ini makanya kita sering beli kalo ada yang jualan brownies amanda. Tapi sekarang tehyung udah bisa buat sendiri di rumah dan kata suami rasanya emang udah mirip banget sama yang dijual itu.

Langkah cara membuat Brownies Amanda ala mommy

  1. Pertama kocok lepas telur dan gula sampai halus g mesti ngembang juga gpp.
  2. Lalu masukan terigu sedikit demi sedikit bareng soda kue nya aduk sampai tercampur rata.
  3. Di mangkok yg berbeda masukin 2 set susu dan Coklat cholatos nya tambah air 2 sendok aduk sampai tercampur.
  4. Lalu masukan adonan coklat ke adonan terigu aduk sampai rata.
  5. Masukan minyak sayur aduk lagi sampai rata.
  6. Ambil 6 sendok adonan untuk layer.
  7. Masukan 1 set susu coklat ke 6 sendok adonan kocok sampai rata.
  8. Masukan adona setengah lalu kukus.
  9. Setelah mengembang masukan layer tunggu 15 menit masukin lagi sisa adonan nya.
  10. Tunggu sampai dia matang ya gais tes pakai sapu /garpu kalo g lengket tandanya matang..
  11. Tunggu sampai dingin lalu tambah kan keju untuk penambah boleh pake boleh engga ya gais.
  12. Selamat mencoba.

Resep Brownies Kukus ala Amanda ini adalah racikan yang secara umum mirip dengan salah satu merk terkenal dibandung, saya sebut ala atau seperti maksudnya adalah mirip … Bahkan di Bandung, brownies Amanda juga sering dijadikan sebagai oleh-oleh. Dengan rasa yang nikmat dan tekstur lembut, penggemar kue brownies Brownies buatan kedua toko tersebut memiliki rasa yang khas dan sangat nikmat. Nah bagi Anda yang penasaran dengan rasa brownies kukus ala. Resep Brownies Kukus Amanda Khas Bandung Serta Bahan dan Cara Mudah Membuat Adonannya Supaya Empuk dan Lembut. Lapisan coklat yang ada didalamnya memang sangat terasa sekali dan membuat resep kue brownies amanda ini terkenal seantero nusantara.

Begitulah pembahasan Brownies Amanda ala mommy terima kasih atas kunjungannya, jika dirasa postingan situs ini bermanfaat suport kita dengan cara bagikan postingan artikel situs ini ke akun sosial media yang kamu punya seperti facebook, instagram dan lain sebagainya, atau bisa juga menandai halaman blog ini,artikel ini dikelompokkan ke dalam kategori Brownies Amanda ala mommy.

LihatTutupKomentar

ads1

close