ads2

ads3

Panduan memasak Gulai ikan pantin tanpa santan

Gulai ikan pantin tanpa santan ~Lihat juga resep Gulai kepala kakap dengan bumbu instan enak lainnya! Resep 'gulai asam ikan tanpa santan' paling teruji. Bismillah, biasanya beli ikan bandeng digoreng, disambel, tp kemarin suami maunya ikan bandeng dimasak pake kuah sedikit, lalu aq dpt resep mbak windha Restidhini, bahannya simple dan masaknya praktis, tp aq tambahkan cabe hijau sebagai pemanis. Memang sekarang ini sedang banyak dicari oleh pengguna disekitar kita, salah satunya sobat. Mereka memang telah terbiasa mamnfaatkan internet di gadget untuk melihat informasi gambar untuk dijadikan ide. Berikutnya adalah gambar berkaitan dengan Gulai ikan pantin tanpa santan yang dapat sobat jadikan wawasan.

Gulai ikan pantin tanpa santan Lihat juga resep Gulai ikan patin tanpa santan enak lainnya! Gulai kambing tanpa santan. foto: Instagram/@dapurmamamika. Semalam saya masak kari ikan bawal tanpa santan dan makan bersama daging serai rosemary. anda sanggup membuat Gulai ikan pantin tanpa santan memakai 16 bahan 2 langkah. Inilah langkah-langkah untuk membuatnya.

Bahan-bahan untuk memasak Gulai ikan pantin tanpa santan

  1. Anda butuh 2 ekor ikan patin uk besar.
  2. Anda perlu 3 sdm minyak.
  3. Siapkan juga 300 ml air.
  4. Kamu siapin bumbu cemplung.
  5. Siapkan juga 2 btng sere.
  6. Persiapkan 2 lmbr dahn salam.
  7. Anda membutuhkan 3 lmbr daun jeruk.
  8. Sediakan juga 1/2 sdt garam.
  9. Anda Memerlukan 1 sdt totole.
  10. Anda butuh 1/4 sdt merica.
  11. Silahkan sobat siapkan sejumput gula.
  12. Sediakan juga bumbu halus.
  13. Persiapkan 3 siung bawang putih.
  14. Silahkan kamu siapkan 5 siung bawang merah.
  15. Kamu perlu 1/2 ruas jahe.
  16. Kamu perlu 1 ruas kunyit.

Begitu menyelerakan. :) Keluarga saya memang suka kari ikan, lebih-lebih lagi kalau disimpan semalaman dan kemudian makan cicah dengan roti. Resepi Kari Ikan Tenggiri Tanpa Santan. Letak kacang bendi, terung dan tomato. Kalau ada extra, esok tu panaskan dan makan dengan roti canai.

Intruksi cara membuat Gulai ikan pantin tanpa santan

  1. Haluskan bumbu halus lalu tumis hingga harum beserta bumbu cemplung hingga harum.
  2. Masukan air hingga mendidih lalu masukan ikan patin hingga matang, kemudian cek rasa jika suka pas maka angkat dan sajikan.

Kuahnya yang tanpa santan membuat masakan ini terasa light, tidak eneg dan pas dengan rasanya yang asam dan pedas. Untuk ikan, anda bisa menggantinya dengan jenis lain, baik ikan air tawar maupun air laut tidak menjadi masalah. Cara membuat bumbu gulai rumahan, dengan atau tanpa santan. Rasa dan kepekatan kuahnya hampir sama, hanya lebih bening jika dibandingkan santan. The next video is starting stop.

Begitulah pembahasan Gulai ikan pantin tanpa santan terima kasih atas kunjungannya, jika dirasa postingan situs ini bermanfaat suport kita dengan cara bagikan postingan artikel blog ini ke akun sosial media favorit kamu seperti facebook, instagram dan lain-lain, atau bisa juga mem-bookmark halaman blog ini,konten ini dikelompokkan ke dalam kategori Gulai ikan pantin tanpa santan.

LihatTutupKomentar

ads1

close