ads2

ads3

Tutorial membuat Tumis Brokoli Sosis Praktis

Tumis Brokoli Sosis Praktis ~Hallo semua kali ini sya mau share resep tumis brokoli saos tiram. Mudah banget lho buatnya ga banyak bumbu, cocok buat menu makan si kecil yang ga doyan pedes. Bahan: - brokoli - wortel - sosis. Memang sekarang ini sedang banyak dicari oleh masyarakat disekitar kita, salah satunya sobat. Mereka memang telah terbiasa menggunakan internet di HP untuk mencari informasi gambar untuk dijadikan contoh. Next merupakan gambar tentang Tumis Brokoli Sosis Praktis yang dapat Anda jadikan ide.

Tumis Brokoli Sosis Praktis Trus tadi suami request dimasakin lagi. Resep Masakan Brokoli Tumis Sosis - Untuk menciptakan dan menyajikan makanan yang lezat, terkadang para ibu-ibu dirumah harus memerlukan keterampilan khusus, namun ada juga yang sengaja iseng-iseng dirumah mempelajari berbagai resep masakan, meskipun membuatnya dilakukan dengan caranya sendiri, namun para ibu-ibu yang seperti ini biasanya sangat terampil mulai dari awal, meskipun kurang. Tumis brokoli, sayuran yang kaya gizi ini dimasak dengan aneka rempah dan bumbu seperti bawang putih, bawang bombai dan masih banyak lagi. kamu sanggup memasak Tumis Brokoli Sosis Praktis memakai 10 bahan 8 langkah. Inilah langkah-langkah untuk membuatnya.

Bumbu dan bahan untuk memasak Tumis Brokoli Sosis Praktis

  1. Kamu siapin 150 gr brokoli.
  2. Siapkan juga 1 bh sosis bratwurst.
  3. Siapkan juga 4 siung bawang putih.
  4. Kamu butuh 1 sdm saus tiram.
  5. Kamu butuh 1/2 sdt maizena larutkan dengan 2 sdm air.
  6. Siapkan juga 1/8 sdt garam.
  7. Anda membutuhkan 1/8 sdt merica bubuk (saya pake ladaku).
  8. Kamu membutuhkan 1/8 sdt kaldu bubuk.
  9. Kamu perlu secukupnya Air.
  10. Kamu perlu 2 sdm minyak untuk menumis.

Resep Tumis Brokoli Wortel Sosis Saus Tiram, Cara Membuat Tumis Brokoli. Cara membuat tumis brokoli wortel sosis lezat dan enak menggunakan bahan tambahan berupa wortel dan sosis bisa menjadi makanan kesukaan keluarga jika sudah memasaknya. Proses membuat tumis brokoli wortel sosis ini sangat sederhana dan juga praktis. Tanpa harus memakan waktu yang lama anda sudah bisa menyajikan hidangan ini di meja makan sebagai menu makan siang atau makan malam.

Langkah cara membuat Tumis Brokoli Sosis Praktis

  1. Siapkan bahan dan bumbu yang dibutuhkan.
  2. Cincang halus bawang putih dan iris serong sosisnya.
  3. Panaskan minyak lalu tumis bawang putih hingga harum.
  4. Lalu masukkan brokoli dan aduk rata, masak hingga agak matang.
  5. Berturut-turut masukkan saus tiram, garam, merica, kaldu bubuk dan larutan maizena.
  6. Aduk rata dengan cepat kemudian masukkan potongan/irisan sosis aduk rata dan tambahkan air sedikit.
  7. Setelah air mendidih/mengental, hidangan siap disajikan.
  8. Sajikan di piring saji, hidangan siap disantap.

Tumis bawang putih dan bawang merah. Resep Membuat Tumis Brokoli Sosis Spesial Sedap Nikmat - Brokoli yang merupakan nama jenis sayuran yang sudah cukup terkenal didunia dan banyak disajikan untuk berbagai jenis olahan masakan ini akan kami jadikan sebagai bahan dasar atau bahan utama yang akan ditumis dengan perpaduan sosis sapi. Tumis brokoli sosis ini merupakan resep yang paling baru dan bisa anda jadikan sebagai alternatif. Panaskan wajan, tuangkan minyak untuk menumis. Masukkan bawang merah, bawang putih, cabai rawit, lengkuas, dan salam.

Begitulah pembahasan Tumis Brokoli Sosis Praktis terima kasih atas kunjungannya, jika dirasa postingan website ini bermanfaat suport kami dengan cara bagikan postingan artikel website ini ke akun sosial media yang kamu punya seperti facebook, instagram dan lain sebagainya, atau bisa juga mem-bookmark halaman website ini,postingan ini dikelompokkan ke dalam kategori Tumis Brokoli Sosis Praktis.

LihatTutupKomentar

ads1

close