ads2

ads3

Tutorial membuat Salad Sayur Buah dan Saus Madu

Salad Sayur Buah dan Saus Madu ~Banyak kreasi salad buah dan sayur yang membuat cita rasa semakin nikmat. Salad disajikan dengan tambahan dressing yogurt maupun mayones. Kupas dan potong buah apel dan mangga berbentuk dadu. Memang waktu ini sedang banyak dicari oleh sebagian orang disekitar kita, salah satunya kalian. Mereka memang telah terbiasa menggunakan internet di smartphone untuk mencari informasi gambar untuk dijadikan wawasan. Berikutnya adalah gambar seputar Salad Sayur Buah dan Saus Madu yang dapat sobat jadikan contoh.

Salad Sayur Buah dan Saus Madu Salad Sayur Buah dan Saus Madu. Source Giacinta Permana Kebetulan pas ada buah, kayanya enak dibikin salad, pas nemu resep saus yang simple, langsung coba bikin. Resep Salad Buah - Salad buah merupakan makanan yang terdiri dari berbagai macam buah-buahan dan atau juga sayuran yang dicampur dan diberi saus. anda bisa membuat Salad Sayur Buah dan Saus Madu manfaatkan 9 bahan 3 langkah. Berikut langkah-langkah untuk memasaknya.

Bumbu dan bahan untuk memasak Salad Sayur Buah dan Saus Madu

  1. Siapkan juga 1 buah wortel.
  2. Silahkan sobat siapkan 3 buah buncis.
  3. Sediakan juga 1 buah tomat ukuran kecil.
  4. Kamu perlu 1 buah brokoli ukuran kecil.
  5. Kamu membutuhkan 5 lembar daun selada air.
  6. Anda membutuhkan 1 buah mangga ukuran kecil (me cengkir).
  7. Anda butuh Saus madu.
  8. Sobat juga memerlukan 100 gram mayones.
  9. Selain itu juga tambahkan 1 sachet madu (me madurasa jeruk nipis).

Dewasa ini, salah buah menjadi menu andalan baik wanita maupun pria yang sedang melaksanakan diet karena mengandung. Baik salad buah atapun salad sayur keduanya mengandung Untuk membuat saus mayonise untuk salad buah bisa dicampur dengan madu, susu UHT, garam Resep salad buah yang ini sedikit berbeda dengan biasanya karena menggunakan saus vla yang. Salad sayur dan saus thousand island merupakan pasangan yang pas. Salad ini sangat tepat di santap saat sela-sela jam makan malam.

Langkah cara memasak Salad Sayur Buah dan Saus Madu

  1. Siapkan sayur dan buah dan potong sesuai selera. Wortel, buncis dan brokoli dikukus setengah matang. Sisihkan..
  2. Saus madu: campur mayones dan madu, aduk rata..
  3. Tata sayur dan buah dalam wadah, sajikan dengan sausnya, siap dinikmati..

Selain membuat kamu merasa kenyang, salad ini juga sangat menyehatkan, karena sausnya dapat kamu buat sendiri di rumah dan tidak beli dalam kemasan. Blender daging mangga, yoghurt dan air jeruk lemon sampai lembut. Cara membuat salad buah yang enak dan segar. Cocok dikonsumsi saat diet apalagi jika dibuat untuk jualan. Berbeda dengan sekarang yang bebas mengkombinasikan antara salad buah dan salad sayur dengan saus lezat yang dapat di racik sendiri sesuai selera.

Begitulah pembahasan Salad Sayur Buah dan Saus Madu terima kasih atas kunjungannya, jika dirasa postingan blog ini bermanfaat suport kami dengan cara share postingan artikel blog ini ke akun sosial media yang kamu punya seperti facebook, instagram dan lain-lain, atau bisa juga mem-bookmark halaman blog ini,konten ini dikelompokkan ke dalam kategori Salad Sayur Buah dan Saus Madu.

LihatTutupKomentar

ads1

close