ads2

ads3

Tutorial membuat Lodeh nangka

Lodeh nangka ~Sayur lodeh nangka muda campur ceker ini akan lebih nikmat dibandingkan dengan sayur lodeh Bahan dan Bumbu Untuk Membuat Sayur Lodeh Nangka Muda Campur Ceker yang Gurih dan Enak. Assalammualaikum, kembali lagi di channel Dapur Bu Titin. Kali ini Dapur Bu Titin akan memasak Sayur Lodeh Nangka Muda. Memang saat ini sedang banyak dicari oleh teman-teman disekitar kita, salah satunya kalian. Mereka memang sudah terbiasa mamnfaatkan internet di smartphone untuk mencari informasi gambar untuk dijadikan inspirasi. Next adalah gambar berkaitan dengan Lodeh nangka yang bisa Anda jadikan wawasan.

Lodeh nangka RESEP SAYUR LODEH NANGKA MUDA BY MAMAKE #KampungStyle #KoPhuket #PhuketIsland #PhuketBeach MASIH SUASANA LIBURAN PENDEK DI PHUKET. Sayur lodeh yang pertama ini merupakan jenis lodeh yang paling banyak ditemukan dan juga paling umum dimasak di rumah. Jika kamu masih belum mengetahui cara membuat lodeh nangka. kamu mampu memasak Lodeh nangka manfaatkan 15 bahan 5 langkah. Berikut cara anda untuk membuatnya.

Bahan-bahan untuk memasak Lodeh nangka

  1. Selain itu juga tambahkan Nangka muda.
  2. Anda butuh 2 sachet kara.
  3. Sediakan 6 siung bawang merah.
  4. Sediakan 4 siung bawang putih.
  5. Sobat juga memerlukan 4 buah cabe merah besar.
  6. Sobat juga memerlukan 2 biji kemiri.
  7. Silahkan sobat persiapkan 1 ruas kunyit.
  8. Silahkan kamu persiapkan 1 ruas lengkuas.
  9. Sediakan juga Sedikit jahe.
  10. Kamu membutuhkan 3 lembar daun salam.
  11. Anda membutuhkan Daun jeruk.
  12. Kamu siapin Garam.
  13. Kamu membutuhkan Penyedap.
  14. Kamu membutuhkan Sereh.
  15. Persiapkan 4 sndok minyak goreng.

Resep Sayur Lodeh - Menikmati hidangan yang sederhana namun enak adalah hal yang banyak orang syukuri. Terutama jika anda bisa menyajikan hidangan sederhana sendiri. SAYUR Lodeh Nangka adalah sayur khas di Nusantara yang paling pas dinikmati oleh kita dengan ditemani nasi putih yang hangat. Berikut tata cara membuat Sayur Lodeh Nangka Sayur Lodeh dengan Nangka - Pada pagi yang cerah ini kita akan membuat masakan dengan tema Sayur lodeh dengan nangka ini merupakan salah satu jenis masakan sayuran yang sudah.

Intruksi cara membuat Lodeh nangka

  1. Rebus nangka muda sampai lunak..
  2. Ulek/blender bumbu..
  3. Tumis bumbu,setelah bumbu matang campurkan dalam panci yang berisi nangka muda..
  4. Masak,setelah mendidih tambahkan santan kara..
  5. Tes rasa,setelah nangka benar-benar lunak,angkat sajikan..

Description: Sayur Lodeh Nangka by Riza Damayanti. Ingin tahu cara membuat sayur lodeh nangka muda yang paling mudah dan praktis ? Nangka muda atau biasa juga disebut dengan nama lain tewel. Fimela.com, Jakarta Masak hari ini enaknya apa untuk lebaran? Bahan sayur lodeh yakni nangka muda merupakan bahan olahan yang cukup istimewa, sebab bisa untuk membuat macam macam jenis masakan daerah, salah satunya seperti resep sayur gudeg.

Begitulah pembahasan Lodeh nangka terima kasih atas kunjungannya, jika dirasa postingan blog ini bermanfaat suport saya dengan cara bagikan postingan artikel situs ini ke akun sosial media yang kamu punya seperti facebook, instagram dan lain sebagainya, atau bisa juga mem-bookmark halaman website ini,postingan ini dikelompokkan ke dalam kategori Lodeh nangka.

LihatTutupKomentar

ads1

close