ads2

ads3

Tutorial memasak Telur dadar

Telur dadar ~Kelebihan telur dadar ala warteg ini adalah akan membuat telur dadarnya menjadi gede dan tidak kempes setelah beberapa jam didiamkan. Lihat selengkapnya resep telur dadar warteg berikut ini. Lihat juga resep Telur Dadar, Telur Dadar special enak lainnya! Memang sekarang ini sedang banyak dicari oleh sebagian orang disekitar kita, salah satunya Anda. Mereka memang sudah terbiasa menggunakan internet di HP untuk mendapatkan informasi gambar untuk dijadikan contoh. Next adalah gambar tentang Telur dadar yang bisa Anda jadikan contoh.

Telur dadar Semua daerah di Indonesia pasti punya hidangan khas telur yang. Telur dadar padang seringkali jadi menu andalan dan pilihan utama saat makan di rumah makan Padang. Murah meriah, lezat dan beda dengan telur dadar biasa. kamu sanggup membuat Telur dadar memakai 9 bahan 3 langkah. Berikut step by step untuk membuatnya.

Komposisi untuk memasak Telur dadar

  1. Anda membutuhkan 7 butir telur.
  2. Silahkan kamu persiapkan Bumbu iris.
  3. Kamu butuh 1/2 buah bawang bombay.
  4. Anda butuh 1 siung bawang putih.
  5. Anda butuh 4 batang daun bawang.
  6. Silahkan sobat siapkan secukupnya Garam.
  7. Kamu membutuhkan secukupnya Merica bubuk.
  8. Kamu perlu secukupnya Penyedap rasa.
  9. Kamu perlu secukupnya Minyak goreng.

Berbicara soal memasak telur dadar sayur, kali ini kami punya cara membuat telur dadar gulung sayuran. Resepnya sangat mudah dan praktis kok. Selengkapnya, lihat saja resepnya dibawah ini. Selesai, siapkan dipindahkan ke piring untuk disajikan!

Intruksi cara membuat Telur dadar

  1. Cuci bumbu2 lalu iris2 bawang bombay, bawang putih, daun bawang..
  2. Masukan bumbu iris kedalam telur lalu tambahkan garam, merica, dan penyedap rasa. Aduk rata sampai tercampur..
  3. Panaskan minyak lalu masukan telur, goreng sampai matang. Sajikan.

Resep Telur Dadar Padang, Kawan Sejati Rendang dan Ayam Pop. Resep telur dadar Padang, olahan telur unik yang diakui citarasanya. Yuk, kita buat sendiri di rumah untuk santap siang istimewa. Cara membuat telur dadar yang gebu & sedap. Telur dapat diolah menjadi aneka masakan, salah satunya Telur Dadar.

Begitulah pembahasan Telur dadar terima kasih atas kunjungannya, jika dirasa postingan website ini bermanfaat suport kami dengan cara bagikan postingan artikel website ini ke akun sosial media yang kamu punya seperti facebook, instagram dan lain-lain, atau bisa juga menandai halaman blog ini,artikel ini dikelompokkan ke dalam kategori Telur dadar.

LihatTutupKomentar

ads1

close