ads2

ads3

Step by step membuat Wedang jahe jeruk serai kencur

Wedang jahe jeruk serai kencur ~Wedang jahe, kencur, jeruk dan serai yang nikmat diminum saat musim hujan seperti sekarang. Didihkan air, masukkan jahe, kencur, dan serai. Tuang ke dalam gelas, lalu kucuri dengan air jeruk nipis sesuai selera, lalu tambahkan gula. Memang waktu ini sedang banyak dicari oleh teman-teman disekitar kita, salah satunya kalian. Mereka memang sudah terbiasa menggunakan internet di smartphone untuk mencari informasi gambar untuk dijadikan contoh. Berikutnya merupakan gambar seputar Wedang jahe jeruk serai kencur yang bisa kalian jadikan ide.

Wedang jahe jeruk serai kencur Cara membuat wedang serai jeruk nipis: Cuci bersih serai dan jahe. Cuci jahe, serai, daun pandan, daun jeruk, jeruk nipis, dan nanas. Tuang air jahe ke dalam wadah tersebut. anda mampu membuat Wedang jahe jeruk serai kencur pakai 6 bahan 2 langkah. Inilah cara anda untuk membuatnya.

Bahan dan bumbu untuk memasak Wedang jahe jeruk serai kencur

  1. Selain itu juga tambahkan 3 ruas jahe, bersihkan dan geprek.
  2. Persiapkan 5 cm kencur, bersihkan dan geprek.
  3. Anda perlu 1 batang serai,geprek.
  4. Anda membutuhkan 1 buah jeruk nipis,iris menjadi beberapa bagian.
  5. Sediakan 1 keping gula merah(boleh kurangin/lebihin).
  6. Silahkan sobat siapkan 500 ml air.

Wedang jahe serai nanas siap disajikan saat hangat maupun dingin dengan menambah es batu. Mengonsumsi jahe dan serai memberikan efek yang mendalam terhadap kadar kolesterol tinggi yang sering dikaitkan dengan obesitas. Bahan alami ini mampu menurunkan kolesterol secara signifikan pada organ hati. Selain itu, serai juga mampu mengencerkan darah sekaligus menurunkan tekanan.

Step by step cara memasak Wedang jahe jeruk serai kencur

  1. Tuang air dalam panci,masukkan jahe+serai+kencur yang sudah digeprek,tambahkan gula merah, rebus sampai mendidih & gula larut lalu diangkat.
  2. Tuang air rempah(boleh saring dulu) ke dalam gelas dan masukkan irisan jeruk nipis aduk rata..siap dinikmati 😍.

Resep wedang jahe ( jahe,kayu manis,serreh ). Wedang Jahe dan Serai (wedang yang bikin anget di tubuh saat cuaca dingin atau saat batuk pilek). Wedang jahe, kencur, jeruk dan serai yang nikmat diminum saat musim hujan seperti sekarang. Wedang serai: penyembuh batuk/tenggorokan sakit/panas dalam. Laser Treatment, Acne Treatment, Stiff Neck Remedies, Skin Bumps, Types Of Acne, Health Care.

Begitulah pembahasan Wedang jahe jeruk serai kencur terima kasih atas kunjungannya, jika dirasa postingan blog ini bermanfaat suport kita dengan cara share postingan artikel website ini ke akun sosial media favorit kamu seperti facebook, instagram dan lain-lain, atau bisa juga mem-bookmark halaman blog ini,artikel ini dikelompokkan ke dalam kategori Wedang jahe jeruk serai kencur.

LihatTutupKomentar

ads1

close