ads2

ads3

Step by step membuat Kentang goreng sajiku

Kentang goreng sajiku ~Setelah air mendidih,,, masukkan potongan kentang. Rebus sampai kentang setengah matang,agar jangan terlalu lembek. Aku eksekusi kentang goreng crispy pakai sajiku bun, enak kalau pas hangat ya, kalau sudah dingin punyaku jadi loyo lagi. Memang akhir-akhir ini sedang banyak dicari oleh teman-teman disekitar kita, salah satunya kamu. Mereka memang sudah terbiasa menggunakan internet di ponsel untuk melihat informasi gambar untuk dijadikan wawasan. Seterusnya adalah gambar seputar Kentang goreng sajiku yang dapat Anda jadikan ide.

Kentang goreng sajiku Kentang goreng paling enak disajikan bersama beragam saus seperti saus sambal pedas, keju, bolognese, atau Goreng hingga berubah warna. e. Sajikan kentang goreng dengan saus keju. Cara Membuat Kentang Goreng ala KFC yang Enak. anda sanggup membuat Kentang goreng sajiku manfaatkan 4 bahan 3 langkah. Berikut step by step untuk membuatnya.

Bahan-bahan untuk memasak Kentang goreng sajiku

  1. Sobat juga memerlukan 2 bh kentang.
  2. Silahkan kamu persiapkan secukupnya tepung sajiku serba guna.
  3. Siapkan juga secukupnya air.
  4. Silahkan kamu persiapkan minyak utk menggoreng.

Sambal goreng kentang adalah salah satu contoh hidangan tradisional Indonesia yang memiliki Masukkan kentang dan aduk hingga merata. Sajikan kentang dan taburi bawang goreng sesuai. Resep sambal goreng kentang ini mungkin bisa menjadi pilihan tepat. Wajib bagi orang Indonesia untuk tahu cara membuat sambal goreng kentang - satu pelengkap yang menjadikan semuanya.

Step by step cara memasak Kentang goreng sajiku

  1. Kupas bersih kentang, iris agak tipis, tp jgn trlalu tipis biar masih ada rasa kentangnya pas udh dikasi tepung. cuci bersih kentang sampai air cucian jernih.
  2. Larutkan tepung sajiku dg air. campurkan irisan kentang yg sdh ditiriskan dari air.
  3. Masak dlm minyak panas dengan api sedang. jika sdh berwarna keemasan, angkat dn tiriskan. nikmati selagi hangad.

Kentang goreng merupakan salah satu camilan nikmat yang banyak digemari orang. Langsung saja di bawah ini kami sajikan resep kentang goreng yang bisa Anda praktekan langsung di rumah. Variasi Resep Kentang Goreng yang Renyah dan Sehat. Kentang goreng memang sering kali Segera sajikan atau bisa dimasukkan ke toples. Tips dan trik menggoreng kentang agar renyah.

Begitulah pembahasan Kentang goreng sajiku terima kasih atas kunjungannya, jika dirasa artikel situs ini bermanfaat suport saya dengan cara bagikan postingan artikel blog ini ke akun sosial media favorit kamu seperti facebook, instagram dan lain sebagainya, atau bisa juga mem-bookmark halaman website ini,postingan ini dikelompokkan ke dalam kategori Kentang goreng sajiku.

LihatTutupKomentar

ads1

close