ads2

ads3

Resep Sup Jagung Telur

Sup Jagung Telur ~Lihat juga resep Sup jagung wortel telur enak lainnya! Kemarin Resep Koki baru saja memasak sup ayam jagung telur untuk keluarga. Pada saat itu kami coba-coba cari resep sup jagung ayam di Google, tetapi resepnya pada 'ngawur' semua. Memang waktu ini sedang banyak dicari oleh teman-teman disekitar kita, salah satunya Anda. Mereka memang sudah terbiasa menggunakan internet di gadget untuk mendapatkan informasi gambar untuk dijadikan ide. Selanjutnya adalah gambar tentang Sup Jagung Telur yang dapat kalian jadikan contoh.

Sup Jagung Telur Anak panen sendiri sayur bayam di kebun dan cara memasak sup bayam telur jagung manis favorit mereka. Lihat juga resep Sup Jagung Telur enak lainnya! Sedangkan sup jagung yang disajikan dalam masakan China umumnya dilengkapi dengan daging kepiting dan putih telur, serta bertekstur kental. anda dapat memasak Sup Jagung Telur manfaatkan 11 bahan 3 langkah. Inilah cara anda untuk memasaknya.

Bahan dan bumbu untuk memasak Sup Jagung Telur

  1. Selain itu juga tambahkan Jagung pipil.
  2. Sobat juga memerlukan 1 btr telur kocok.
  3. Silahkan kamu siapkan 1 siung bawang putih.
  4. Silahkan kamu persiapkan 2 sdt kaldu ayam.
  5. Kamu membutuhkan 600 ml air.
  6. Persiapkan 2 sdm tepung tapioka (larutkan dengan sedikit air).
  7. Anda butuh 1/2 sdt minyak wijen.
  8. Sediakan juga 1 sdm gula pasir.
  9. Anda membutuhkan 1 sdt garam.
  10. Anda butuh 1/2 sdt mrica bubuk.
  11. Silahkan kamu siapkan Mentega atau minyak untuk menumis.

Seiring waktu, kreasi sup jagung pun semakin beragam, diantaranya ada sup cream jagung, sup jagung bakso, sup jagung sosis, sup jagung udang, sup jagung asparagus, dan sebagainya. Cara membuat sup jagung sangatlah mudah Moms. Sajian ini sangat cocok diolah dengan telur, daging ayam dengan kuah kental. Cara membuat sup jagung sangatlah mudah Moms.

Langkah cara memasak Sup Jagung Telur

  1. Tumis bawang putih sesudah harum masukkan air.
  2. Kocok telur masukkan dlm larutan air sambil diaduk lanjutkan masukkan jagung pipil dan semua bumbu kecuali minyak wijen terakhir supaya aroma keluar.
  3. Masukkan larutan tepung tapioka dan yng terakhir minyak wijen. Tes rasa..sajikan.

Hanya dengan bahan bumbu sederhana seperti daun bawang, bawang bombay, minyak wijen dan bumbu pelengkap rasa, sajian ini bisa langsung dinikmati bersama keluarga di rumah. Sup jagung memang paling segar disantap sebagai hidangan pembuka. Sajian ringan yang satu ini juga sangat cocok disantap saat badan kurang fit. Disajikan hangat dengan beragam sayuran, sup jagung ini hadir dengan gizi yang tepat. Akhir sekali masukkan bancuhan tepung jagung dan gaul rata untuk menambah kepekatan sup.

Begitulah pembahasan Sup Jagung Telur terima kasih atas kunjungannya, jika dirasa postingan situs ini bermanfaat suport kami dengan cara share postingan artikel blog ini ke akun sosial media yang kamu punya seperti facebook, instagram dan lain sebagainya, atau bisa juga menandai halaman website ini,postingan ini dikelompokkan ke dalam kategori Sup Jagung Telur.

LihatTutupKomentar

ads1

close