ads2

ads3

Resep Sup iga sapi

Sup iga sapi ~Resep Sop Iga Sapi Enaaak bangeetπŸ‘ŒπŸ‘. Sop iga sapi andalan kedoyanan paksu dan anak-anak 😊. Dulu pertama lihat resepnya dari blog mba Endang JTT, tapi saya rubah beberapa komposisi bahannya disesuaikan selera saya dan keluarga. Memang saat ini sedang banyak dicari oleh masyarakat disekitar kita, salah satunya kamu. Mereka memang telah terbiasa menggunakan internet di smartphone untuk mencari informasi gambar untuk dijadikan inspirasi. Selanjutnya merupakan gambar seputar Sup iga sapi yang dapat kalian jadikan inspirasi.

Sup iga sapi Tapi kalau mau pakai kuah kaldu sapi yang super gurih direbusan pertama, maka buang kotoran putih yang mengambang pada air. Masak Sup Iga Sapi Super Cepat #supiga #supigasapi #caramasakcepat. Resep Sop Iga sapi bakal menjadi sajian spesial enak apalagi kuah sop bening nan segar pas sebagai penghangat tubuh keluarga tercinta. anda dapat membuat Sup iga sapi gunakan 13 bahan 3 langkah. Inilah cara anda untuk memasaknya.

Bahan-bahan untuk memasak Sup iga sapi

  1. Silahkan kamu siapkan 1 kg Iga sapi potong2.
  2. Kamu siapin 3 bh Wortel potong2,rebus.
  3. Kamu perlu 4 bh Kentang potong2,rebus.
  4. Siapkan juga 1 bh Bw bombay besar belah kotak2.
  5. Kamu perlu 4 btg Bw prey iris.
  6. Kamu membutuhkan 4 btg Seledri.
  7. Kamu membutuhkan 7 siung Bw putih.
  8. Anda perlu 5 btr Kapulaga.
  9. Kamu siapin 10 bj Cengkeh.
  10. Silahkan kamu persiapkan 4 cm Kayu manis.
  11. Silahkan sobat persiapkan 1/2 bh Pala.
  12. Sediakan Garam,merica.
  13. Kamu membutuhkan Jeruk nipis.

Hasil olahan resep didapur akan menjadi variasi menu masakan buat keluarga tercinta. Dengan sistem pengaturan tekanan uap dan panas, panci presto ini tidak hanya cepat mengempukkan makanan tetapi. Lihat juga resep Sop Iga Sapi, 𝑺𝒐𝒑 π‘°π’ˆπ’‚ π‘²π’‚π’„π’‚π’π’ˆ 𝑴𝒆𝒓𝒂𝒉 enak lainnya! Sup iga sapi memang lezat apalagi jika iga yang dimasukan dalam sup melalui proses pembakaran terlebih dahulu.

Langkah cara memasak Sup iga sapi

  1. Rebus iga sampai empuk. Haluskan bw putih..
  2. Tumis bawang bombay hingga layu dengan mentega,masukkan putih halus,tambahkan cengkeh,kapulaga,kayu manis,pala,merica,garam,air kaldu,iga sapi,wortel,kentang,bw prey,seledri..
  3. Koreksi rasa,angkat dan sajikan dengan jeruk nipis..

Sudah pasti rasanya akan begitu nikmat dan gurih. Bagi anda yang ingin membuat sup iga bakar, nah berikut ini ada resep dan cara membuat sup iga sapi bakar yang mudah dan sederhana. Resep Cara Membuat Sup & Gulai Iga Sapi - Iga sapi merupakan salah satu jenis makanan yang banyak digemari oleh masyarakat, karena selain rasanya yang enak, juga harganya yang lumayan murah sehingga semua kalangan bisa membelinya, namun bagi sahabat yang ingin terjun lansung membuatnta dirumah enggak usah khawatir karena kami sudah menyediakan resepnya dibawah ini, dijamin akan mantap. Resep Sop Buntut sapi ini paling enak dinikmati saat masih dalah keadaan panas. Lebih lengkap lagi kalau ditambah dengan emping, kecap manis, beberapa tetes air jeruk dan sambal cabai rawit.

Begitulah pembahasan Sup iga sapi terima kasih atas kunjungannya, jika dirasa artikel website ini bermanfaat suport saya dengan cara share postingan artikel website ini ke akun sosial media favorit kamu seperti facebook, instagram dan lain-lain, atau bisa juga mem-bookmark halaman website ini,artikel ini dikelompokkan ke dalam kategori Sup iga sapi.

LihatTutupKomentar

ads1

close