ads2

ads3

Resep Pastel Bihun

Pastel Bihun ~Lihat juga resep Pastel Bihun enak lainnya! Sore menunggu waktu buka bikin camilan untuk buka puasa. Biar waktunya berasa cepet itu masak-masak di dapur. Memang saat ini sedang banyak dicari oleh masyarakat disekitar kita, salah satunya kalian. Mereka memang telah terbiasa menggunakan internet di HP untuk melihat informasi gambar untuk dijadikan inspirasi. Berikutnya adalah gambar seputar Pastel Bihun yang bisa sobat jadikan wawasan.

Pastel Bihun Karena bikinnya dadakan jadi isiannya seadanya bahan dirumah. kali ini bikin pastel bihun. Divideo kali ini saya membuat pastel bihun, bahannya sangat simpel & pembuatannya juga sangat mudah. Tonton videonya sampai selesai ya dan jangan lupa subscribe, like share. anda mampu membuat Pastel Bihun menggunakan 18 bahan 4 langkah. Berikut step by step untuk memasaknya.

Bahan dan bumbu untuk memasak Pastel Bihun

  1. Kamu perlu Bahan kulit:.
  2. Sediakan juga 250 gr tepung terigu protein sedang.
  3. Sobat juga memerlukan 50 gr margarin cair.
  4. Silahkan sobat persiapkan 1/2 sdt garam.
  5. Silahkan kamu siapkan 100 ml air hangat.
  6. Silahkan sobat siapkan Isian:.
  7. Kamu siapin Secukupnya bihun.
  8. Persiapkan 1 buah wortel potong korek api.
  9. Silahkan kamu siapkan 3 batang daun bawang iris.
  10. Sediakan 2 butir telur rebus, potong.
  11. Silahkan sobat persiapkan Secukupnya daging ayam.
  12. Selain itu juga tambahkan Sedikit air.
  13. Sediakan Bumbu:.
  14. Kamu membutuhkan Secukupnya garam, gula dan kaldu bubuk.
  15. Selain itu juga tambahkan 1/2 buah bawang bombay cincang.
  16. Persiapkan 6 siung bawang putih haluskan.
  17. Persiapkan 1/2 sdt merica bubuk.
  18. Anda perlu 1/4 butir pala haluskan.

Lihat juga resep Pastel Bihun, Pastel bihun seadanya enak lainnya! Ada pastel basah dan pastel kering. Pastel basah sendiri merupakan makanan gorengan yang bisa berisi sayuran, ayam, telur, dan bihun. Sedangkan pastel kering lebih sering disajikan sebagai kudapan.

Intruksi cara membuat Pastel Bihun

  1. Campurkan bahan kulit, uleni dengan tangan sebentar sampai tercampur rata dan kalis. Istirahat kan adonan 10 menit..
  2. Tumis bawang bombai dan bawang putih sampai harum dan matang. Masukkan wortel, bihun, potongan ayam. Beri sedikit air. Tambahkan garam, gula, kaldu bubuk, merica dan pala bubuk..
  3. Tambahkan garam, gula, kaldu bubuk, merica dan pala bubuk. Tambahkan sedikit air. Masak sampai matang dan bumbu meresap. Terakhir sekali masukkan daun bawang. Koreksi rasa. Matikan api. Dinginkan isian..
  4. Ambil sedikit bahan adonan kulit, bulatkan, kemudian pipihkan dengan botol. Setelah pipih beri isian 1 sendok makan penuh isian bihun beri potongan kecil telur rebus ditengah. Tutup, rekatkan dengan jari, dan pilin bagian tepi. Lakukan langkah diatas sampai adonan habis..

Yang berjualan baik pastel basah dan pastel kering memang banyak, tapi tidak ada salahnya jika Anda mencoba membuat sendiri pastel di rumahkan? Pastel isi bihun ini merupakan salah satu kue gorengan yang paling banyak peminatnya. Selain isi abon, resep pastel bihun memang merupakan kue yang paling banyak kita temukan bukan. Teman teman bisa menggunakan kulit pastel yang sudah kita berikan tadi. Lihat juga resep Pastel Goreng Tanpa Telur enak lainnya!

Begitulah pembahasan Pastel Bihun terima kasih atas kunjungannya, jika dirasa artikel situs ini bermanfaat suport kita dengan cara share postingan artikel situs ini ke akun sosial media favorit kamu seperti facebook, instagram dan lain sebagainya, atau bisa juga mem-bookmark halaman blog ini,artikel ini dikelompokkan ke dalam kategori Pastel Bihun.

LihatTutupKomentar

ads1

close