ads2

ads3

Resep Nasi Jagung Goreng

Nasi Jagung Goreng ~Nasi Goreng Dengan Jagung manis Tanpa penyedap buatan, manisnya langsung dari jagungnya. Kami sebagai pelopor nasi jagung goreng di semarang, menawarkan makanan jadul dengan kemasan modern. Nasi Goreng Jagung Pak Lemu ini bisa ditemukan di pingir jalan raya sebelah Barat Pasar Blora Kota, tepatnya di jalan Gatot Subroto (Perempatan Bank Danamon Lama Blora). Memang sekarang ini sedang banyak dicari oleh masyarakat disekitar kita, salah satunya Anda. Mereka memang sudah terbiasa mamnfaatkan internet di gadget untuk melihat informasi gambar untuk dijadikan contoh. Next merupakan gambar mengenai Nasi Jagung Goreng yang bisa sobat jadikan contoh.

Nasi Jagung Goreng Nasi goreng pattaya, or simply nasi pattaya, is a Southeast Asian fried rice dish made by covering or wrapping chicken fried rice, in thin fried egg or omelette. Despite its name, the dish is believed to originate from Malaysia, and today is also commonly found in Indonesia and Singapore. Dengan tambaan petai, telur, serta ikan asin dan bakwan. anda dapat memasak Nasi Jagung Goreng memanfaatkan 13 bahan 5 langkah. Berikut cara anda untuk memasaknya.

Bahan-bahan untuk memasak Nasi Jagung Goreng

  1. Silahkan kamu persiapkan 2 porsi nasi jagung.
  2. Anda butuh 1 butir telur.
  3. Sediakan 2 buah sosis rasa sapi.
  4. Anda perlu 2 buah bakso ayam ukuran sedang.
  5. Siapkan juga Minyak untuk menumis.
  6. Anda Memerlukan Secukupnya garam.
  7. Silahkan kamu siapkan Seuprit gula.
  8. Anda perlu Secukupnya kecap.
  9. Silahkan sobat persiapkan Bumbu halus.
  10. Anda perlu 3 buah cabai merah.
  11. Sediakan 1 buah cabai setan.
  12. Silahkan kamu persiapkan 2 buah bawang putih.
  13. Sediakan 2 buah bawang merah.

Nasi goreng sego jagung ini juga pas banget kalau saat makan ditemani dengan ikan asin, bakwan, mendoan. Marning adalah makanan camilan yang terbuat dari jagung yang digoreng. Cara membuat marning Cara membuat marning jagung yang enak sangatlah mudah, namun proses pembuatan marning. Hingga saat ini, nasi goreng di Indonesia yang memiliki variasi paling banyak di dunia.

Intruksi cara membuat Nasi Jagung Goreng

  1. Panaskan minyak. Tumis bumbu halus yang sudah diuleg sebelumnya.
  2. Tumis bumbu sampai harum. Tambahkan telur kemudian diorak-arik.
  3. Campurkan bakso dan sosis. Masukkan nasi jagung. Tambahkan garam, seuprit gula (pengganti penyedap bisa dengan campuran garam dan gula agar gurih) dan kecap. Aduk-aduk sampai merata.
  4. Matikan kompor, siap disajikan. Sajikan selagi hangat, karena tipe nasi jagung goreng dia cepat dingin dibandingkan nasi goreng pada umumnya.
  5. Tambahkan tempe gembus dan peyek teri sebagai pelengkap.

Nasi jagung yang dibuat dari biji jagung yang ditumbuk dan dimasak Atau dikukus dan dinikmati sebagai nasi dengan sayur godog, tempe goreng atau oseng sayuran. Jagung dan kentang adalah sumber karbohidrat lain yang bisa dijadikan sebagai pengganti nasi. Bagi Anda yang tidak suka nasi atau ingin mengganti nasi dengan karbohidrat lain, jagung dan. Biasanya jika memasak nasi jagung, maka lauknya adalah ikan asin goreng dan sayuran diurap Sekarang ini sudah sangat jarang sekali orang yang mau repot repot masak nasi jagung sendiri. Nasi Goreng Natal Organik Padang Panggang Pedas Peralatan Masak Praktis dan Mudah Rasa Resep Bihun Jagung Goreng, Menu Pendamping yang Praktis Dibuat.

Begitulah pembahasan Nasi Jagung Goreng terima kasih atas kunjungannya, jika dirasa artikel website ini bermanfaat suport saya dengan cara share postingan artikel blog ini ke akun sosial media yang kamu punya seperti facebook, instagram dan lain-lain, atau bisa juga mem-bookmark halaman blog ini,konten ini dikelompokkan ke dalam kategori Nasi Jagung Goreng.

LihatTutupKomentar

ads1

close