ads2

ads3

Resep Makaroni Schotel kukus

Makaroni Schotel kukus ~Macaroni Schotel-ku ini hasil ujicoba tiga resep. Kukus untuk mematangkan macaroninya dan panggang untuk menguarkan aroma kejunya Supaya bawah bagian bawah macaroninya tidak. Macaroni schotel merupakan salah satu kudapan gurih dari campuran makaroni, susu, telur, daging ayam, dan taburan keju. Memang akhir-akhir ini sedang banyak dicari oleh masyarakat disekitar kita, salah satunya Anda. Mereka memang sudah terbiasa menggunakan internet di ponsel untuk melihat informasi gambar untuk dijadikan contoh. Next merupakan gambar tentang Makaroni Schotel kukus yang dapat sobat jadikan wawasan.

Makaroni Schotel kukus Gampang ditiru nih coba buat yuk, Ma! Dulu biasanya kalo bikin macaroni schotel dengan cara dipanggang. Tapi sekarang oven lagi nggak bisa dipake, jadi coba coba bikin yang vers. anda bisa membuat Makaroni Schotel kukus menggunakan 11 bahan 7 langkah. Inilah langkah-langkah untuk membuatnya.

Bahan dan bumbu untuk memasak Makaroni Schotel kukus

  1. Sobat juga memerlukan Roti tawar.
  2. Silahkan sobat siapkan Susu cair.
  3. Selain itu juga tambahkan Susu cair.
  4. Anda perlu Telor.
  5. Anda membutuhkan Keju.
  6. Sediakan Wortel.
  7. Sediakan Sosis.
  8. Silahkan kamu siapkan Macaroni.
  9. Siapkan juga Garam.
  10. Silahkan sobat siapkan Gula.
  11. Anda Memerlukan Merica.

Macaroni Schotel Recipe Indonesian Food Indonesian Recipes Rice Pasta Good Food Yummy Food Dinner Options Bon Appetit Macaroni And Cheese. Cara Memasak:⁣ • Masak air hingga mendidih, beri sedikit minyak dan garam⁣ • Jika sudah mendidih, masukkan macaroni, masak hingga matang. Fimela.com, Jakarta Membuat macaroni schotel bisa menjadi pilihan yang bagus untuk membuat menu sarapan atau menu makan malam. Jika terasa matang dinginkan sebentar dan keluarkan dari loyang.

Step by step cara memasak Makaroni Schotel kukus

  1. Godok air hingga mendidih, kemudian masukan makaroni, rebus hingga setengah matang, kemudian tiriskan..
  2. Masukkan Roti tawar dan susu cair sebanyak 200 ml kedalam 1 wadah aduk hingga lembut..
  3. Potong dadu (kecil) wortel dan sosis, kemudian masukan kedalam wadah roti tawar tambahkan garam, merica, dan gula secukupnya..
  4. Kemudian masukkan makaroni kedalam wadah kemudian aduk hingga benar" tercampur rata..
  5. Siapkan wadah lain, kemudian campuran telor dan susu sebanyak 50 ml kedalam wadah, kemudian aduk hingga tercampur rata..
  6. Kemudian masukkan wadah ke-2 ke yang pertama kemudian aduk kembali hingga tercampur rata..
  7. Masukan adonan ke aluminium foil jangan lupa taburi keju sesuai selera, setelah itu kukus selama 30 menit. Angkat dan makaroni schotel siap di sajikan..

Resep yang pertama ada macaroni schotel kukus yang lezat. Resep macaroni schotel kukus ini sangat mudah dan nggak membuang banyak waktu saat dibuat. Resep macaroni schotel kukus enak dan sederhana serta mudah cara membuatnya. Macaroni Schotel yang proses pembuatannya dikukus membuat adonan tidak keras dan lebih lembut dan efeknya "basah" sehingga keju parut yang ditabur bisa lumer. Resep Macaroni Schotel - dengan cara dikukus mungkin lebih gampang bikinnya ketimbang dengan pembuatan lain.

Begitulah pembahasan Makaroni Schotel kukus terima kasih atas kunjungannya, jika dirasa artikel blog ini bermanfaat suport kita dengan cara bagikan postingan artikel situs ini ke akun sosial media yang kamu punya seperti facebook, instagram dan lain-lain, atau bisa juga mem-bookmark halaman blog ini,konten ini dikelompokkan ke dalam kategori Makaroni Schotel kukus.

LihatTutupKomentar

ads1

close