ads2

ads3

Resep Kripik tempe

Kripik tempe ~Renyah,gurih,nikmat.pas buat cemilan makan baso,mie,ngopi,teh poci,bisa buat lawuh nasi. #Keripiktempekriuk Assalamu'alaikum.semuanya.yuk teman bikin kripik tempe gurih dan renyah. Bahannya ekonomis hasilnya juga banyak. Последние твиты от Kripik Tempe Sanan (@KripikTempeSC). Suatu Industri rumahan mengolah dari barang mentah menjadi barang jadi yang menghasilkan suatu produk camilan khas kota Malang Jawa. Memang sekarang ini sedang banyak dicari oleh masyarakat disekitar kita, salah satunya sobat. Mereka memang telah terbiasa menggunakan internet di smartphone untuk mencari informasi gambar untuk dijadikan wawasan. Berikutnya adalah gambar tentang Kripik tempe yang bisa kamu jadikan contoh.

Kripik tempe KripikTempe.com Menyediakan Keripik Tempe Dengan Aneka Rasa Asli Malang Jawa Timur. kripik-tempe. Alat pengiris tempe yang sangat membantu dalam pengirisan bakal kripik tempe yang bisa di setel ketebalannya. Keripik Tempe Produksi Aneka Keripik Malang. anda sanggup membuat Kripik tempe memakai 8 bahan 8 langkah. Inilah langkah-langkah untuk membuatnya.

Bahan dan bumbu untuk memasak Kripik tempe

  1. Sediakan juga 2 bks tempe yg masih kedelai.
  2. Kamu siapin 1 bks tepung tapioka.
  3. Siapkan juga Bumbu :.
  4. Sediakan 4 siung bawang putih.
  5. Silahkan sobat siapkan 1 sdt ketumbar bubuk.
  6. Kamu siapin secukupnya Royco.
  7. Silahkan sobat siapkan Air.
  8. Anda perlu NB : ini aku pakai tempe yg bngkus plastik besar jadi pakai 2 aj.

Pengolahan keripik tempe dilakukan dengan semi tradisionil dimana dibantu dengan alat alat pendukung serta ditangani oleh. Keripik Tempe merupakan camilan favorit yang gurih dan renyah. Di Tokopedia, kamu bisa beli Keripik Tempe beraneka ukuran dan merk dengan harga yang terjangkau. Kripik tempe adalah salah satu dari olahan kedelai yang pembuatannya kedelai dijadikan tempe terlebih dahulu kemudian diolah lagi melalui beberapa proses kecil menjadi bentuk makanan kering.

Step by step cara memasak Kripik tempe

  1. Hancurkan tempe yg belum jadi yg masih kedelai..
  2. Kemudian campur dengan tepung tapioka.
  3. Masukan kedalam plastik es batu, ditekan² sampai benar-benar padat.
  4. Setelah dibungkus menggunakan plastik es tusuk-tusuk merata menggunakan lidi.
  5. Diamkan kurang lebih sehari semalam.
  6. Kalau sudah jadi bisa diiris tipis-tipis.
  7. Sebelum digoreng melupakan di air bumbu tadi.
  8. Sudah siap.

Agar kripik tempe yang diproduksi bisa diterima di pasaran, harus menghasilkan kripik tempe dengan kualitas bagus. Bagus tidaknya hasil kripik tempe, tergantung dari bahan baku yang dipilih. Hasil pencarian untuk keripik tempe renyah tahan lama. Keripik tempe adalah makanan yang terbuat dari Tempe yang diiris tipis kemudian digoreng dengan menggunakan tepung yang telah dibumbui. Biasanya rasanya adalah asin dengan aroma bawang yang gurih.

Begitulah pembahasan Kripik tempe terima kasih atas kunjungannya, jika dirasa postingan blog ini bermanfaat suport kami dengan cara bagikan postingan artikel blog ini ke akun sosial media yang kamu punya seperti facebook, instagram dan lain sebagainya, atau bisa juga mem-bookmark halaman blog ini,postingan ini dikelompokkan ke dalam kategori Kripik tempe.

LihatTutupKomentar

ads1

close