ads2

ads3

Resep Es Cappucino Cincau

Es Cappucino Cincau ~Uncle Roger DISGUSTED by this Egg Fried Rice Video. Language: English Es Cappucino Cincau Cappucino cincau merupakan minuman segar berkhasiat, kami menyediakan peluang franchise untuk anda. Dengan manfaat dari minuman ini dan sangat mudah menjalankan usaha ini, menjadikan bisnis cappucino cincau akan sangat menguntungkan untuk anda jalankan. Memang sekarang ini sedang banyak dicari oleh teman-teman disekitar kita, salah satunya Anda. Mereka memang telah terbiasa mamnfaatkan internet di ponsel untuk melihat informasi gambar untuk dijadikan ide. Berikutnya merupakan gambar seputar Es Cappucino Cincau yang dapat sobat jadikan ide.

Es Cappucino Cincau Kalau dihitung-hitung dari segi biaya, memang lebih hemat jika kita membuatnya sendiri. Berapa sih cappuccino bubuk sachet dan cincau? Masak air sampai mendidih, tuang di kopi cappucino, aduk rata. kamu mampu memasak Es Cappucino Cincau menggunakan 5 bahan 4 langkah. Berikut step by step untuk membuatnya.

Bahan dan bumbu untuk memasak Es Cappucino Cincau

  1. Kamu butuh 250 gr cincau hitam.
  2. Silahkan sobat persiapkan 2 sachet good day cappucino.
  3. Selain itu juga tambahkan 500 ml air hangat.
  4. Sobat juga memerlukan secukupnya Gula pasir.
  5. Sobat juga memerlukan secukupnya Es batu.

Tunggu sampai dingin, tuang dalam mangkuk larutan fiber cream dan kopi aduk, tuang susu kental manis dan gula yang sudah dilarutkan, masukkan cincau dan es batu. Tuang es cappucino cincau dalam gelas dan sajikan. Iced Tiramisu Latte Ilustrasi es kopi susu. Cappucino cincau franchise Jakarta dan Tangerang.

Intruksi cara memasak Es Cappucino Cincau

  1. Cuci bersih cincau. Serut cincau hitam dengan parutan keju..
  2. Seduh good day cappucino dengan air hangat, tambahkan gula pasir bila kurang manis. Aduk hingga larut..
  3. Dalam wadah campur cincau hitam dan cappucino. Aduk hingga rata..
  4. Tuang ke dalam gelas, dan beri es batu secukupnya. Sajikan..

Resep / cara membuat dan supplier / agen cappucino cincau hitam instan untuk usaha bisnis es cappucino cincau Anda. Apa Itu waralaba Cappucino Cincau, Adalah menu franchise cappucino cincau refresh coffee yang di campur dengan serutan cincau serta di toping dengan bubble. Usaha Es Cappucino Cincau Aneka Rasa. Anda pasti sudah tau bahwa meskipun bernama cappucino, minuman yang satu ini memilki berbagai macam rasa. Mulai dari varian rasa serba kopi seperti; cappucino, mochacino, espresso, white coffee, varian rasa serba coklat; choco brown, chococino, dark choco, blackforest, choco caramel, choco oreo, choco delfi.

Begitulah pembahasan Es Cappucino Cincau terima kasih atas kunjungannya, jika dirasa postingan blog ini bermanfaat suport saya dengan cara share postingan artikel website ini ke akun sosial media favorit kamu seperti facebook, instagram dan lain sebagainya, atau bisa juga mem-bookmark halaman website ini,postingan ini dikelompokkan ke dalam kategori Es Cappucino Cincau.

LihatTutupKomentar

ads1

close