ads2

ads3

Resep Bakso ayam isi keju

Bakso ayam isi keju ~Di rumah ada stok ayam fillet banyak, terus punya keju juga, ada mozzarella, cheese melt, sama cheese burst. Cuacanya lagi sering ujan, enak makan yg anget. Yaudah bikin bakso aja kali yaa Anikth. Memang waktu ini sedang banyak dicari oleh masyarakat disekitar kita, salah satunya Anda. Mereka memang telah terbiasa menggunakan internet di smartphone untuk mendapatkan informasi gambar untuk dijadikan ide. Seterusnya merupakan gambar tentang Bakso ayam isi keju yang bisa kalian jadikan wawasan.

Bakso ayam isi keju Di rumah ada stok ayam fillet banyak, terus punya keju juga, ada mozzarella, cheese melt, sama cheese burst. Cuacanya lagi sering ujan, enak makan yg anget. Yaudah bikin bakso aja kali yaa Andika Shelly S. anda bisa membuat Bakso ayam isi keju pakai 15 bahan 7 langkah. Berikut cara anda untuk membuatnya.

Komposisi untuk memasak Bakso ayam isi keju

  1. Silahkan sobat persiapkan 1/2 kg daging ayam giling.
  2. Silahkan sobat persiapkan 1 butir telur.
  3. Sediakan juga 60 gr sagu tani.
  4. Anda butuh 1 sdm kaldu bubuk.
  5. Kamu membutuhkan 1 sdt totole.
  6. Sobat juga memerlukan 1 sdt garam.
  7. Anda butuh 2 sdm bw goreng (sy pake sumenep).
  8. Kamu perlu 1 sdt merica.
  9. Kamu membutuhkan 50 gram Keju (sy pakai milky soft).
  10. Silahkan kamu siapkan 50 gram es batu (sy skip krn daging sy beku).
  11. Silahkan kamu persiapkan 50 ml air dingin.
  12. Siapkan juga Untuk rebus.
  13. Persiapkan 2 liter air.
  14. Kamu perlu Air rendaman.
  15. Sediakan juga 1 liter air es/air dingin.

Biasanya buat lumpia isi daging ayam, bakso, wortel, daun bawang, sama tauge. Berhubung lagi ga ada stok tauge di rumah, jadinya aku modif ganti keju quickmelt. Rasanya enaak, dengan disisipin keju rasanya semakin kaya di lidah. Sekaya teh syahrintul 😊 Kini semakin banyak varian bakso dengan beragam isi, satu yang paling populer yaitu bakso keju.

Step by step cara memasak Bakso ayam isi keju

  1. Giling daging menggunakan food processor atau blender sampai halus bersama dgn bawang goreng, air dan es (kl blender/food processor kecil giling sedikit2 ya).
  2. Setelah itu masukan telur dan bumbu lain (kecuali keju), aduk sampai rata. Lalu sisihkan.
  3. Panaskan air rebusan sampai mendidih setelah itu matikan api kompor.
  4. Potong keju sesuai selera.
  5. Bentuk adonan bakso, beri isi keju yg sudah dipotong2 sesuai selera. Masukan dalam air panas rebusan. Lakukan sampai adonan habis..
  6. Jika sudah dibentuk semua, nyalakan kompor dgn api kecil. Tunggu sampai bakso terapung dan adonan berubah warna. (Usahakan air jgn sampai mendidih).
  7. Setelah terapung langsung angkat dan masukan dalam air es. Diamkan sampai bakso dingin.

Berikut resep sederhana dan mudah untuk membuat bakso keju yang super lezat. Atsarina Luthfiyyah (Senior Editor) Memiliki pengalaman pendidikan di bidang Tata Boga dan Jurnalistik. JAKARTA, iNews.id - Resep kuah bakso ayam menjadi salah satu menu yang mudah dibuat dan disukai banyak orang. Selain memiliki rasa yang lezat dan segar, resep kuah bakso ayam juga mudah dibuat. Kuah bakso ayam menjadi salah satu alternatif bagi Anda yang tidak menyukai daging sapi.

Begitulah pembahasan Bakso ayam isi keju terima kasih atas kunjungannya, jika dirasa postingan situs ini bermanfaat suport saya dengan cara share postingan artikel website ini ke akun sosial media yang kamu punya seperti facebook, instagram dan lain-lain, atau bisa juga menandai halaman blog ini,artikel ini dikelompokkan ke dalam kategori Bakso ayam isi keju.

LihatTutupKomentar

ads1

close