ads2

ads3

Panduan memasak Keripik Kentang Original

Keripik Kentang Original ~Read Customer Reviews & Find Best Sellers. Beberapa kali saya gagal bikin keripik kentang yg krispy. Pekan lalu ada recook nya mba #Aini, ternyata kripik nya renyah dan krispy. Memang waktu ini sedang banyak dicari oleh pengguna disekitar kita, salah satunya kalian. Mereka memang sudah terbiasa menggunakan internet di ponsel untuk melihat informasi gambar untuk dijadikan ide. Berikutnya adalah gambar berkaitan dengan Keripik Kentang Original yang bisa Anda jadikan wawasan.

Keripik Kentang Original Bagi Anda yang hobi mengkonsumsi camilan keripik kentang, tentunya sudah lekat dengan. Beberapa kali saya gagal bikin keripik kentang yg krispy. Pekan lalu ada recook nya mba #Aini, ternyata kripik nya renyah dan krispy. kamu bisa membuat Keripik Kentang Original gunakan 3 bahan 4 langkah. Berikut langkah-langkah untuk membuatnya.

Bahan-bahan untuk memasak Keripik Kentang Original

  1. Selain itu juga tambahkan 1 kg Kentang.
  2. Selain itu juga tambahkan 2 sdt Garam.
  3. Kamu perlu Minyak u mengoreng.

Keripik kentang ini cocok sbg teman nya #BancakanOnlineBarengCookpad dan saya berharap bisa bisa mendapatkan hadiah #OnlineClass. #BancakanOnlineBarengCookpad #Pe. Makanan ringan seperti Keripik Kentang memang menjadi camilan yang paling cocok dinikmati saat bersantai. Rasanya yang enak dan renyah pasti membuat kamu ketagihan dan sulit untuk berhenti memakannya. Yuk beli Keripik Kentang di Tokopedia, tersedia dalam berbagai rasa pilihan, mulai dari rasa original, ebi, keju, pedas, manis.

Intruksi cara membuat Keripik Kentang Original

  1. Kupas kentang, cuci bersih.
  2. Iris halus kentang, kemudian cuci bersih sampai benar2 bersih, sampai air nya bersih. Kemudian rendam di air garam selama 30m, kemudian cuci bersih tiriskan..
  3. Goreng di minyak panas dg api tdk terlalu besar cenderung kecil. Goreng sampai kuning kecoklatan. Tiriskan dari minyak goreng..
  4. Keripik Kentang sdh siap u di cemil 😊.

Lihat juga resep Cassava chips ori / keripik singkong ori enak lainnya! Dengan memakai Cookpad, kamu menyetujui Kebijakan Cookie dan Ketentuan Pemakaian. Sengaja bikin yang original supaya bisa dicampur sama apa saja. Keripik kentang (potato chips) yang ada di pasaran tersedia akan banyak rasa, mulai dari rasa original hingga berbagai rasa tambahan yang unik seperti beef barbeque, cheese, rumput laut (seaweed) dan lainnya. Karena setiap orang memiliki selera yang berbeda-beda, maka pilihlah terlebih dahulu varian rasa yang mendekati seleramu.

Begitulah pembahasan Keripik Kentang Original terima kasih atas kunjungannya, jika dirasa postingan blog ini bermanfaat suport kita dengan cara bagikan postingan artikel website ini ke akun sosial media favorit kamu seperti facebook, instagram dan lain-lain, atau bisa juga menandai halaman website ini,postingan ini dikelompokkan ke dalam kategori Keripik Kentang Original.

LihatTutupKomentar

ads1

close