ads2

ads3

Cara memasak Tahu Telor

Tahu Telor ~ Memang sekarang ini sedang banyak dicari oleh sebagian orang disekitar kita, salah satunya sobat. Mereka memang sudah terbiasa menggunakan internet di HP untuk mencari informasi gambar untuk dijadikan wawasan. Next merupakan gambar tentang Tahu Telor yang dapat kamu jadikan contoh.

Tahu Telor kamu bisa membuat Tahu Telor manfaatkan 12 bahan 3 langkah. Berikut langkah-langkah untuk membuatnya.

Komposisi untuk memasak Tahu Telor

  1. Silahkan kamu persiapkan 1 potong tahu, potong balok kecil.
  2. Anda membutuhkan 2 butir telur (karna buat jumbo).
  3. Silahkan sobat persiapkan Bumbu kacang :.
  4. Anda Memerlukan 1 genggam kacang tanah goreng.
  5. Anda butuh 1 sdt petis.
  6. Kamu siapin 1 siung bawang putih goreng.
  7. Silahkan kamu siapkan 1 sdt gula merah sisir.
  8. Kamu butuh secukupnya Kecap.
  9. Silahkan sobat siapkan secukupnya Garam.
  10. Persiapkan Pelengkap :.
  11. Anda perlu Toge rebus.
  12. Silahkan kamu siapkan Bawang goreng.

Step by step cara membuat Tahu Telor

  1. Tahu telor : kocok lepas telur, tambahakan kaldu bubuk secukupnya (seperti buat telur dadar) setelah itu masukan tahu dan aduk rata. Jangan di kocok agar tahu tidak rusak. panaskan wajan, masak hingga matang..
  2. Bumbu kacang : ulek kacang tanah dan bawang putih yang sudah di goreng hingga halus/tekstur sesuai selera. Kemudian masukan gula merah dan petis. Ulek lagi hingga tercampur. Tambahkan air secukupnya kemudian tambahkan kecap dan garam. Koreksi rasa. Jika sudah pas siap di sajikan..
  3. Cara penyajian : siapkan wadah telakan nasi/lontong, di atasnya di beri tahu telur, kemudia bumbu kacang dan bawang goreng. Jika ada kerupuk bisa di tambahkan juga sesuai selera.

Begitulah pembahasan Tahu Telor terima kasih atas kunjungannya, jika dirasa artikel website ini bermanfaat suport kita dengan cara share postingan artikel situs ini ke akun sosial media yang kamu punya seperti facebook, instagram dan lain-lain, atau bisa juga menandai halaman blog ini,artikel ini dikelompokkan ke dalam kategori Tahu Telor.

LihatTutupKomentar

ads1

close