ads2

ads3

Cara memasak Spaghetti Carbonara sederhana tanpa oregano

Spaghetti Carbonara sederhana tanpa oregano ~Information about spaghetti All you need to know about spaghetti carbonara. Untuk pasta di sini aku pake merk La Fonte. Karena ga ada bawang bombay dan ga ada oregano ya baiklah bisa diskip. Memang saat ini sedang banyak dicari oleh sebagian orang disekitar kita, salah satunya kamu. Mereka memang telah terbiasa menggunakan internet di HP untuk mencari informasi gambar untuk dijadikan inspirasi. Selanjutnya merupakan gambar tentang Spaghetti Carbonara sederhana tanpa oregano yang dapat kamu jadikan inspirasi.

Spaghetti Carbonara sederhana tanpa oregano Untuk pasta di sini aku pake merk La Fonte. Karena ga ada bawang bombay dan ga ada oregano ya baiklah bisa diskip. Untuk pasta di sini aku pake merk La Fonte. anda mampu memasak Spaghetti Carbonara sederhana tanpa oregano mengfungsikan 9 bahan 5 langkah. Berikut langkah-langkah untuk membuatnya.

Komposisi untuk memasak Spaghetti Carbonara sederhana tanpa oregano

  1. Sobat juga memerlukan 1 bungkus spaghetti.
  2. Persiapkan 6 siung bawang putih, haluskan.
  3. Kamu butuh 1 sdt merica Tambah lampiran resep Hapus bahan 12/200 Tambah lampiran resep Hapus bahan 183/200.
  4. Persiapkan 3 sdm mentega untuk menumis.
  5. Persiapkan 350 ml susu cair.
  6. Kamu siapin 2 sdm maizena, cairkan dgn sebagian susu.
  7. Anda perlu 1 sdt garam.
  8. Siapkan juga 2 butir telur.
  9. Silahkan sobat persiapkan 250 gr kornet sapi (bisa dgn daging giling).

Karena ga ada bawang bombay dan ga ada oregano ya baiklah bisa diskip. Per preparare gli spaghetti alla carbonara cominciate mettendo sul fuoco una pentola con l'acqua salata per cuocere la pasta. La cotenna avanzata potrĂ  essere riutilizzata per insaporire altre preparazioni. Untuk pasta di sini aku pake merk La Fonte.

Step by step cara membuat Spaghetti Carbonara sederhana tanpa oregano

  1. Masak spaghetti hingga matang. Sisihkan..
  2. Tumis bawang putih dengan mentega hingga harum. Masukkan kornet, aduk2 hingga tidak menggumpal..
  3. Tuang susu cair, beri merica dan garam. Aduk rata. Masukkan keju parut. Tuang cairan maizena. Tes rasa. Aduk hingga mengental..
  4. Masukkan spaghetti dan aduk hingga merata. Tuangkan ke wadah..
  5. Masukkan sebutir telur, aduk cepat. Masukkan lagi telur selanjutnya, aduk cepat hingga rata. Taburi dgn keju parut. Siap dihidangkan..

Karena ga ada bawang bombay dan ga ada oregano ya baiklah bisa diskip. Salah satu olahan pasta yang mudah dibuat dan cepat adalah spaghetti carbonara. Pasta dengan saus creamy dari campuran susu, keju, dan kocokan telur ini memiliki rasa gurih manis yang pasti anda sukai. Resep berikut adalah versi ekonomis dari carbonara. Anda tidak harus menggunakan cooking cream (krim masak) atau whipping cream cair.

Begitulah pembahasan Spaghetti Carbonara sederhana tanpa oregano terima kasih atas kunjungannya, jika dirasa postingan website ini bermanfaat suport kami dengan cara share postingan artikel situs ini ke akun sosial media favorit kamu seperti facebook, instagram dan lain sebagainya, atau bisa juga menandai halaman website ini,postingan ini dikelompokkan ke dalam kategori Spaghetti Carbonara sederhana tanpa oregano.

LihatTutupKomentar

ads1

close