ads2

ads3

Cara memasak Sayur kacang panjang telur rebus

Sayur kacang panjang telur rebus ~PK Ojong kerap mentraktir karyawan yang bekerja di sif malam dengan telur rebus dan kacang hijau untuk membantu menjaga kesehatan mereka. Tradisi ini terus berjalan di Kompas Gramedia berupa pembagian telur atau susu bagi karyawan percetakan atau redaksi yang bertugas di sif malam. Hari ini ada Nasi Gulung Telur, Sayur Asem dan Nasi Goreng Padang. Memang sekarang ini sedang banyak dicari oleh teman-teman disekitar kita, salah satunya kalian. Mereka memang sudah terbiasa menggunakan internet di HP untuk mendapatkan informasi gambar untuk dijadikan inspirasi. Seterusnya merupakan gambar tentang Sayur kacang panjang telur rebus yang dapat kalian jadikan wawasan.

Sayur kacang panjang telur rebus Rebus bayam hingga empuk dengan sedikit garam, tiriskan. Air akan membuat telur lebih cair sehingga tidak terlalu tebal saat matang. Selepas menamatkan persekolahan, kami sekeluarga berpindah ke tempat di mana kami tinggal sekarang. kamu dapat membuat Sayur kacang panjang telur rebus manfaatkan 11 bahan 7 langkah. Berikut cara anda untuk membuatnya.

Bumbu dan bahan untuk memasak Sayur kacang panjang telur rebus

  1. Siapkan juga 1500 ml air.
  2. Silahkan sobat persiapkan 10 butir telur rebus.
  3. Anda Memerlukan 500 ml santan.
  4. Silahkan sobat persiapkan 1 sdm peres garam.
  5. Persiapkan 1/2 sdm kaldu jamur.
  6. Anda membutuhkan 8 buah bawang merah.
  7. Persiapkan 5 buah bawang putih.
  8. Anda butuh 10 buah cabe kriting merah (potong serong).
  9. Silahkan kamu siapkan 10 buah cabe rawit (utuh).
  10. Kamu membutuhkan Salam dan lengkuas.
  11. Anda membutuhkan sesuai selera Terasi.

Jika anda mengalami kebotakan pada rambut maka anda dapat mengkonsumsi telur rebus untuk mengatasinya. Membantu produksi molekul syaraf dalam otak. Gulai kacang panjang telur puyuh. foto: Instagram/@kulinermamakece. Resep sayur daun kacang panjang sangat lezat menemani setiap suapan nasi saat makan.

Step by step cara memasak Sayur kacang panjang telur rebus

  1. Siapkan bahan-bahan yg diperlukan, iris bawang merah, bawang putih, cabe, dan kupas telur.
  2. Tumis bawang merah, bawang putih, cabe kriting merah, salam dan lengkuas.
  3. Tuang air kemudian tambahkan garam dan terasi.
  4. Masukkan kacang panjang dan kaldu jamur.
  5. Setelah setengah matang, masukkan telur dan terakhir masukkan santan.
  6. Aduk pelan terus menerus supaya tidak pecah santannya, bila kacang panjang sudah layu pertanda sudah matang.
  7. Hidangan sudah selesai, selamat menikmati :).

Daun kacang panjang memang sudah sangat terkenal karena bisa diolah menjadi aneka ragam resep sayuran yang enak. Selain nikmat, daun kacang panjang juga kaya akan nutrisi dan vitamin baik untuk tubuh. Perpaduan kentang rebus, sayur rebus dan telur sayur sangat enak dan menyehatkan dan anti gemuk; Demikianlah beberapa resep sayur rebus untuk diet yang bisa Anda pilih sebagai menu sayuran saat Anda menjalankan program diet untuk menguruskan badan. Tinggal pilih saja mana yang Anda sukai. Gampang banget, sambal tomat biasa dicampur kacang panjang mentah, diulek pura-pura aja asal.

Begitulah pembahasan Sayur kacang panjang telur rebus terima kasih atas kunjungannya, jika dirasa artikel situs ini bermanfaat suport kami dengan cara bagikan postingan artikel website ini ke akun sosial media favorit kamu seperti facebook, instagram dan lain-lain, atau bisa juga mem-bookmark halaman website ini,postingan ini dikelompokkan ke dalam kategori Sayur kacang panjang telur rebus.

LihatTutupKomentar

ads1

close