ads2

ads3

Cara memasak Sandwich telur sosis simple

Sandwich telur sosis simple ~Pipihkan roti sampe tipis (aku pipihkan pake gelas plastik). Haiii~~ Kali ini saya buat resep simpel sandwich. Lumayan loh bisa buat sarapan atau buat bekal untuk kita sendiri, anak, suami, ortu atau bahkan pasangan. Memang sekarang ini sedang banyak dicari oleh pengguna disekitar kita, salah satunya sobat. Mereka memang sudah terbiasa mamnfaatkan internet di gadget untuk melihat informasi gambar untuk dijadikan inspirasi. Next adalah gambar seputar Sandwich telur sosis simple yang dapat kamu jadikan ide.

Sandwich telur sosis simple Mau coba resep ini untuk berbuka kamu nanti simple banget loh :D Share untuk menyimpan resep ini. "Cara Membuat Simple Sandwich". Posting terkait: Untuk seluruh sahabat IBI (ilmubahasainggris.com) dimanapun berada, admin punya solusi lapar nih. salah satu nya adalah sandwich. Ketiga, tambahkan tomat, keju cheddar, sosis sapi yang telah dipotong-potong, dan telur goreng. anda bisa memasak Sandwich telur sosis simple pakai 6 bahan 6 langkah. Inilah langkah-langkah untuk membuatnya.

Komposisi untuk memasak Sandwich telur sosis simple

  1. Kamu siapin 4 lembar roti tawar yang soft (aku pake merk sari roti).
  2. Silahkan sobat persiapkan 2 buah sosis (iris tipis).
  3. Sobat juga memerlukan 1 butir telur kocok lepas.
  4. Silahkan sobat siapkan 2 lembar keju slice (aku pake merk kraft).
  5. Kamu membutuhkan Sedikit Margarin.
  6. Sediakan juga sedikit Garam dan merica.

Dadar campuran telur sampai matang. - Tata telur dadar di atas roti tawar. Bakar sandwich sampai kecokelatan - Angkat. - Olesi roti tawar dengan mayones, telur dan tata sosis diatasnya, olesi lagi tipis dengan mayones tata sosis lagi. - Tumpuk dengan roti yang sudah diolesi keju leleh, tata timun. Photo source: Buku Healthy Recipe for Kids - Aneka Sandwich untuk Snack & Bekal oleh Threes Emir. Lumatkan kuning telur dengan garpu dan campur dengan mustard.

Step by step cara memasak Sandwich telur sosis simple

  1. Pipihkan roti sampe tipis (aku pipihkan pake gelas plastik).
  2. Iris tipis sosis dan siapkan telur kocok kemudian beri garam dan sedikit merica. Kocok.
  3. Masukan 2 lembar roti kedalam telur, cukup celup 1 sisi saja untuk masing2 roti.
  4. Kemudian tambahkan sosis dan keju lembar di sisi roti yang tidak di celupkan telur.
  5. Kemudian tutup di atasnya dengan roti.
  6. Siapkan teflon beri sedikit margarin. Panggang roti sampe kecoklatan dan keju meleleh. Sajikan.

Bagi Anda yang gemar makan sandwich, kini tidak usah khawatir lagi. Karena sandwich bisa Anda goreng sendiri di rumah dan menikmati dengan sajikan sosis sapi serta telur ayam. Beri tambahan saus sambal untuk menambah rasa. A sandwich is a food typically consisting of vegetables, sliced cheese or meat, placed on or between slices of bread, or more generally any dish wherein bread serves as a container or wrapper for. Telur gulung jajanan jaman dulu diinovasi menjadi jajanan jaman now.

Begitulah pembahasan Sandwich telur sosis simple terima kasih atas kunjungannya, jika dirasa postingan situs ini bermanfaat suport saya dengan cara bagikan postingan artikel blog ini ke akun sosial media yang kamu punya seperti facebook, instagram dan lain-lain, atau bisa juga mem-bookmark halaman blog ini,konten ini dikelompokkan ke dalam kategori Sandwich telur sosis simple.

LihatTutupKomentar

ads1

close