ads2

ads3

Tutorial membuat Bihun goreng cabe hijau ala nasi kotak

Bihun goreng cabe hijau ala nasi kotak ~Dalam wadah, bihun yg sudah lunak di lumuri kecap manis. Masakan bihun goreng menjadi makanan selingan dan nikmat disantap dengan cabe rawit. Inilah rahasia bumbu masakan bihun goreng yang dilengkapi dengan cara memasak bihun goreng secara lengkap, sehingga anda akan lebih mudah mengikutinya, meskipun anda belum mahir dalam soal. Memang saat ini sedang banyak dicari oleh masyarakat disekitar kita, salah satunya sobat. Mereka memang sudah terbiasa mamnfaatkan internet di gadget untuk mendapatkan informasi gambar untuk dijadikan wawasan. Next merupakan gambar mengenai Bihun goreng cabe hijau ala nasi kotak yang bisa kamu jadikan ide.

Bihun goreng cabe hijau ala nasi kotak Masukkan sawi ke dalam tumisan saat tahap akhir supaya tidak terlalu layu. Anda dapat menyajikan sawi hijau dengan resep nasi goreng hijau ala Blueband berikut ini. Ikuti resepnya dibawah ini. agar si Kecil tidak bosan dengan sarapan yang begitu saja, ibu harus coba resep nasi goreng ceria yang mudah dan cepat disajikan. kamu bisa memasak Bihun goreng cabe hijau ala nasi kotak memakai 10 bahan 5 langkah. Berikut cara anda untuk membuatnya.

Bumbu dan bahan untuk memasak Bihun goreng cabe hijau ala nasi kotak

  1. Silahkan kamu siapkan 1 bungkus bihun, rendam dengan air panas.
  2. Anda butuh 5 buah cabe hijau.
  3. Anda perlu 1 sdm saos tiram.
  4. Silahkan sobat siapkan kecap manis.
  5. Silahkan sobat siapkan garam.
  6. Kamu membutuhkan bumbu halus :.
  7. Kamu membutuhkan 3 siung bawang putih.
  8. Sobat juga memerlukan 5 siung bawang merah.
  9. Silahkan kamu siapkan 3 butir kemiri.
  10. Siapkan juga 1 sdt merica.

Nasi goreng cabe hijau yang sering kita temukan di restoran, bisa kita buat sendiri lho di rumah. Kalau ada satu varian modern nasi goreng yang sedang populer saat ini, itulah dia nasi goreng cabe hijau. Sekarang kita bisa membuatnya di rumah kapan saja. Salah satu menu favorit yang kali ini kami kreasikan adalah nasi goreng.

Langkah cara memasak Bihun goreng cabe hijau ala nasi kotak

  1. Dalam wadah, bihun yg sudah lunak di lumuri kecap manis. Sisihkan.
  2. Panaskan minyak, tumis bumbu halus, masukan merica bubuk lalu cabe hijau. Masak sampai bumbu dan cabe matang.
  3. Bumbui dengan garam, saos tiram dan gula pasir. Koreksi rasa.
  4. Terakhir masukan bihun, lalu masak sampai kandungan air menyusut.
  5. Bihun ala nasi kotak siap di nikmati, dimakan langsung atau sebagai teman nasi.

Resep masakan yang satu ini cocok banget buat disantap bareng keluarga. Karena sekarang Royco sudah mengeluarkan bumbu baru, yaitu Royco Bumbu Nasi Goreng Cabe Hijau. Siap-siap terkejut ya dengan rasa yang. Beberapa resep memasak bihun goreng yang bisa anda coba untuk hidangan di rumah bagi keluarga beserta bahan dan cara membuatnya. Bahan-bahan yang disiapkan: Langkah-langkah membuatnya Membuat bihun goreng tidak sulit tetapi membuat Bihun Goreng lezaat sekaligus tidak benyek atau lembek tidak semua orang tahu termasuk saya ;-).

Begitulah pembahasan Bihun goreng cabe hijau ala nasi kotak terima kasih atas kunjungannya, jika dirasa artikel blog ini bermanfaat suport kami dengan cara share postingan artikel situs ini ke akun sosial media yang kamu punya seperti facebook, instagram dan lain-lain, atau bisa juga menandai halaman blog ini,postingan ini dikelompokkan ke dalam kategori Bihun goreng cabe hijau ala nasi kotak.

LihatTutupKomentar

ads1

close