ads2

ads3

Tutorial memasak Puding Lumut Mangga

Puding Lumut Mangga ~Sebelumnya mon maap yaa klo potonya terlalu apa adanya hehe maklum , sempet failed gara gara pufing mangganya belom keras betul , kutimpa pake adonan lumut 😫. Resep puding lumut susu ini dijamin sehat dan nikmat untuk disajikan pada keluarga di rumah. Selain dikombinasikan bersama buah naga, puding lumut juga bisa dipadukan dengan mangga, loh. Memang akhir-akhir ini sedang banyak dicari oleh masyarakat disekitar kita, salah satunya kalian. Mereka memang sudah terbiasa mamnfaatkan internet di HP untuk mendapatkan informasi gambar untuk dijadikan contoh. Seterusnya merupakan gambar seputar Puding Lumut Mangga yang dapat Anda jadikan wawasan.

Puding Lumut Mangga Deals with series that are considered profane or offensive, particularly with regards to sexual content. Baca manga dan manhwa favorit anda yang sudah diterjemahkan ke bahasa indonesia secara online di MangaSusu, Sepenuhnya Gratis dan Diperbarui Setiap Hari. Genre: Ecchi, Manga, Romance, School Life, Seinen. anda bisa memasak Puding Lumut Mangga menggunakan 10 bahan 5 langkah. Berikut cara anda untuk membuatnya.

Bahan dan bumbu untuk memasak Puding Lumut Mangga

  1. Kamu butuh Bahan puding Lumut.
  2. Kamu perlu 110 gr gula pasir.
  3. Silahkan sobat siapkan 600 mL air.
  4. Kamu membutuhkan 150 mL santan kental instan.
  5. Anda butuh 2 sdt pasta pandan.
  6. Kamu perlu 2 butir telur.
  7. Kamu perlu 1 bungkus agar plain swalow.
  8. Anda Memerlukan Puding mangga.
  9. Persiapkan 1 bungkus puding mangga nutrijel.
  10. Anda butuh 500 mL susu cair.

Resep Puding - Puding adalah salah satu makanan penutup atau dessert yang sangat dinikmati masyarakat Indonesia, mulai dari kalangan anak-anak hingga orang dewasa. All the manga featured in this website are property of their publishers. The translations are fanmade and meant to be a preview of material unavailable for western countries. Read Smut Manga Online free from Mangazuki.online Smut Manga is The Biggest Searheable Term in We Compiled This Huge List of Smut Manga Online for Free.

Step by step cara membuat Puding Lumut Mangga

  1. Buat terlebih dahulu untuk puding lumut. Larutkan gula dan air dengan api kecil, masukkan santan aduk rata..
  2. Masukkan pasta pandan aduk rata, matikan api, tunggu hingga sedikit hangat. Kocok lepas telur, masukkan ke adonan puding aduk hingga benar-benar rata..
  3. Masak kembali dengan api sedang, aduk-aduk hingga mendidih membentuk butiran-butiran lumut, matikan api, tuang ke loyang..
  4. Buat puding mangga, campur semuan bahan, aduk rata, masak dengan api sedang hingga mendidih. Tuang ke loyang stelah lapisan puding lumut memebentuk selaput sedikit kokoh..
  5. Keluarkan dari cetakan, puding lumut mangga siap dinikmati..

Sekilas, puding ini terlihat berwarna hijau. Page transparencySee More. · Puding Mangga Lumut Pandan. Resep dengan petunjuk video: Puding buah dengan wadah semangka dan isian berbagai macam buah yang. Ada yang sudah tau bunga ini? Saya sudah mencobanya dengan membuat puding.

Begitulah pembahasan Puding Lumut Mangga terima kasih atas kunjungannya, jika dirasa postingan website ini bermanfaat suport saya dengan cara bagikan postingan artikel website ini ke akun sosial media favorit kamu seperti facebook, instagram dan lain sebagainya, atau bisa juga mem-bookmark halaman website ini,artikel ini dikelompokkan ke dalam kategori Puding Lumut Mangga.

LihatTutupKomentar

ads1

close