ads2

ads3

Tutorial memasak Jus Mangga Alpukat Anggur

Jus Mangga Alpukat Anggur ~Dengan menanam buah sendiri disekitar rumah selain sebagai tempat rekreasi murah karena kita tidak perlu mengeluarkan uang untuk bisa makan buah karena. Khasiat.co.id - Jus mangga merupakan sebuah minuman yang terbuat dari buah mangga. Minuman ini sangatlah populer dan banyak dikonsumsi banyak orang. Memang akhir-akhir ini sedang banyak dicari oleh sebagian orang disekitar kita, salah satunya kamu. Mereka memang telah terbiasa menggunakan internet di gadget untuk melihat informasi gambar untuk dijadikan inspirasi. Selanjutnya merupakan gambar mengenai Jus Mangga Alpukat Anggur yang dapat Anda jadikan contoh.

Jus Mangga Alpukat Anggur Vitamin C Mengonsumsi cukup vitamin C sehari-hari bisa membantu Anda mencegah serangan bakteri penyebab sakit. Konsumsi alpukat tidak akan membuat gemuk, justru banyak manfaat jus alpukat bagi kesehatan yang dapat Anda rasakan. Anda mungkin pernah mendengar bahwa mengonsumsi jus alpukat dapat membuat gemuk karena buah berwarna hijau itu kaya akan lemak. anda sanggup membuat Jus Mangga Alpukat Anggur manfaatkan 6 bahan 3 langkah. Berikut step by step untuk membuatnya.

Bahan-bahan untuk memasak Jus Mangga Alpukat Anggur

  1. Anda Memerlukan 1/2 buah mangga indramayu.
  2. Kamu membutuhkan 1 buah alpukat.
  3. Persiapkan 10 buah anggur.
  4. Anda membutuhkan 1 SDM gula.
  5. Anda perlu 1/2 gelas air putih.
  6. Anda Memerlukan Secukupnya batu es.

Buah alpukat adalah salah satu buah yang sangat populer di masyarakat Indonesia. Buah yang identik dengan warna hijau ini sering dimanfaatkan untuk membuat jus,es campur dan hidangan lainnya. Rasanya yang nikmat membuat banyak orang menyukainya. Untuk membuat jus alpukat sendiri sangatlah mudah, anda hanya perlu menyiapkan buah alpukat dan beberapa bahan tambahan pelengkap lainnya.

Langkah cara membuat Jus Mangga Alpukat Anggur

  1. Kupas semua buah dan potong2. Telatenin tuh anggurnya jangan sampe ada bijinya ntar keseleo biji wkwkw.
  2. Masukkan semua buah potong, es batu, air, gula ke dalam blender sampai haluss.
  3. Tuang jus ke gelas dan siap dinikmati dehhh. Sumpah ga bikin kekenyangan alpukat. Seger banget lah 🤗.

Jus alpukat sangat baik untuk menjaga kesehatan jantung. Dengan terjaganya kesehatan jantung dengan baik, maka suplai darah ke seluruh tubuh. Jus ini terbuat dari bahan utama buah alpukat dengan tambahan sedikit susu dan gula. Khasiatnya yaitu untuk membuat pikiran menjadi lebih rileks. Jus alpukat dengan toping mangga rasanya nikmat banget, tenggorokan jadi segar, rasa terbaru ini nikmat banget.

Begitulah pembahasan Jus Mangga Alpukat Anggur terima kasih atas kunjungannya, jika dirasa postingan blog ini bermanfaat suport saya dengan cara bagikan postingan artikel situs ini ke akun sosial media yang kamu punya seperti facebook, instagram dan lain-lain, atau bisa juga mem-bookmark halaman blog ini,artikel ini dikelompokkan ke dalam kategori Jus Mangga Alpukat Anggur.

LihatTutupKomentar

ads1

close