ads2

ads3

Tutorial memasak Asinan buah

Asinan buah ~Sepertinya Asinan Buah Bogor juga bisa untuk melengkapi menu dalam program #BancakanOnlineBarengCookpad selain rasanya segar , manis , pedes sedikit disesuaikan dengan selera asam juga demikian sesuaikan selera. Apalagi makannya ditambah kerupuk kuning di celup celup ke kuah Asinan ngga bakal ber. Resep Asinan Buah - Asinan buah merupakan salah satu makanan khas Indonesia yang kesegarannya selalu menggoda selera. Memang akhir-akhir ini sedang banyak dicari oleh pengguna disekitar kita, salah satunya sobat. Mereka memang sudah terbiasa mamnfaatkan internet di smartphone untuk melihat informasi gambar untuk dijadikan inspirasi. Berikutnya adalah gambar seputar Asinan buah yang dapat kalian jadikan inspirasi.

Asinan buah Divideo kali ini aku mau sharing jajanan tradisional yang udah legend bgt gaes, namanya Asinan Sayur dan Asinan Buah Betawi by @dapoer.makdorra Penasaran kan sama videonya. Kali ini, kamu bisa coba bikin asinan buah khas Bogor. Buah yang dipakai gampang dicari dan cara membuatnya mudah. anda bisa memasak Asinan buah menggunakan 5 bahan 3 langkah. Inilah cara anda untuk memasaknya.

Bahan dan bumbu untuk memasak Asinan buah

  1. Kamu butuh Buah2an.
  2. Sediakan juga Gula.
  3. Anda Memerlukan Garam.
  4. Anda membutuhkan Cuka makan.
  5. Kamu butuh Cabe merah keriting.

Asinan buah sangat cocok dihidangkan untuk segala situasi, terutama untuk menemani momen santaimu di rumah. Jika kamu sudah mulai bisan dengan rasa manis salad yang itu-itu saja, kamu boleh mencoba membuat asinan buah di rumah, dijamin rasanya tidak akan mengecewakan. Asinan adalah jenis makanan yang dibuat dengan metode pengacaran dengan pengasinan menggunakan garam atau pengasaman dengan cuka. Selain segar dan lezat, asinan buah juga mengandung banyak vitamin yang baik untuk tubuh karena terbuat dari buah-buahan segar.

Intruksi cara memasak Asinan buah

  1. Potong2 buah sesuai selera (buahnya sesuai selera ya).
  2. Rebus cabe.. kmdian blender.. tmbhkan air lalu gula aduk smp tercampur..stlh itu tmbhkan garam dan cuka sesuai selera ya.
  3. Lalu masukkan buah yg telah dipotong 2 tadi.. masukkan k dlm kulkas sajikan dingin ya..bisa tmbh topping sesuai selera 👌.

Membuat asinan buah juga bisa dibilang cukup mudah dan sederhana. Brilio.net - Aneka buah-buahan mengandung banyak vitamin yang baik bagi tubuh. Meski bisa dimakan langsung, buah-buahan juga dapat diolah menjadi berbagai olahan, misalnya dijadikan asinan. Nah, asinan dari buah-buahan ini punya cita rasa yang khas dan menyegarkan. Cita rasa manis dan asam buah semakin terasa nikmat dengan dipadukan larutan gula, garam, cuka, asam jawa, dan berbagai bumbu lainnya.

Begitulah pembahasan Asinan buah terima kasih atas kunjungannya, jika dirasa postingan situs ini bermanfaat suport saya dengan cara share postingan artikel situs ini ke akun sosial media yang kamu punya seperti facebook, instagram dan lain-lain, atau bisa juga mem-bookmark halaman website ini,artikel ini dikelompokkan ke dalam kategori Asinan buah.

LihatTutupKomentar

ads1

close