ads2

ads3

Step by step membuat Brownies potong aneka topping

Brownies potong aneka topping ~Kami juga menerima pesanan brownies potong untuk acara. Brownies mini viral ala Dapur Yanti. Video cara membuat Kue Potong Aneka Topping. Memang saat ini sedang banyak dicari oleh sebagian orang disekitar kita, salah satunya kalian. Mereka memang telah terbiasa mamnfaatkan internet di HP untuk melihat informasi gambar untuk dijadikan inspirasi. Next merupakan gambar mengenai Brownies potong aneka topping yang bisa kamu jadikan contoh.

Brownies potong aneka topping Dimakan biasa saja sudah enak, tapi sensasi menyantap brownies bakal makin nikmat saat diolah dengan kreatif. Resep brownies cokelat kopi panggang enak dengan topping. Cara membuat brownies dapat dikukus atau dipanggang sama enaknya tergantung dengan selera. anda sanggup membuat Brownies potong aneka topping manfaatkan 12 bahan 10 langkah. Berikut step by step untuk memasaknya.

Bahan dan bumbu untuk memasak Brownies potong aneka topping

  1. Silahkan sobat siapkan Bahan basah.
  2. Sediakan 2 butir telur.
  3. Selain itu juga tambahkan 100 g gula pasir.
  4. Siapkan juga 1/2 sdt sp.
  5. Anda butuh 100 ml susu uht coklat.
  6. Anda membutuhkan 35 g margarin + 65ml minyak, lelehkan.
  7. Kamu membutuhkan Bahan kering.
  8. Anda membutuhkan 100 g terigu prodang.
  9. Silahkan kamu siapkan 1/4 sdt bp.
  10. Anda perlu 2 sdm coklat bubuk.
  11. Kamu membutuhkan Bahan layer.
  12. Anda perlu 40 g skm coklat.

Potong potong sesuai selera lalu sajikan. Lihat juga resep Brownies Lembut Panggang enak lainnya! Ini pakai susu ultra coklat, jadi adonan encer bgt, saat matang tekturnya lembut. Warna kue brownies yang cokelat susah untuk mengetahui apakah kue sudah matang atau belum.

Intruksi cara memasak Brownies potong aneka topping

  1. Siapkan semua bahan dan alat yang diperlukan. Semua alat harus bersih dan kering ya. Siapkan loyang dan oven..
  2. Aduk semua bahan kering, bisa juga diayak, sisihkan..
  3. Masukkan telur dan gula dalam wadah, kocok dengan kecepatan tinggi hingga gula larut. Masukkan sp dan kocok lagi sampai mengembang, putih, kental dan berjejak..
  4. Masukkan bahan kering dan bahan basah bertahan 3 kali sambil diaduk pelan hingga rata..
  5. Masukkan margarin dan minyak. Aduk balik sampai rata..
  6. Ambil 2 sdm adonan n tambah 40g skm, aduk sisihkan..
  7. Masukkan setwngah adonan dalam loyang, kukus selama 10 menit..
  8. Timpa dengan bahan layer, kukus 5 menit..
  9. Timpa dengan sisa adonan dan kukus 15menit..
  10. Diinginkan, hias adna potong saat kue sudah dingin..

Pengayaan coklat pada resep ini mengingatkan kita pada brownies kukus. ANEKA RESEP BROWNIES UNIK DAN ENAK Klik foto untuk melihat resep Selamat mencoba. Toping : Pisang potong dadu. langka terakhir Potong kue brownies sesuai selera,kue brownies telah siap sajikan. Aneka agar agar memang mudah untuk dibuat dan sangat sederhana. Aneka agar agar bisa kita kreasikan menjadi aneka makanan yang enak sepert.

Begitulah pembahasan Brownies potong aneka topping terima kasih atas kunjungannya, jika dirasa artikel situs ini bermanfaat suport kita dengan cara share postingan artikel blog ini ke akun sosial media yang kamu punya seperti facebook, instagram dan lain-lain, atau bisa juga menandai halaman blog ini,artikel ini dikelompokkan ke dalam kategori Brownies potong aneka topping.

LihatTutupKomentar

ads1

close