ads2

ads3

Step by step membuat Botok udang kinyis" porsi jumbo😋

Botok udang kinyis" porsi jumbo😋 ~Lihat juga resep Botok jantung pisang/ ontong tanpa daun pisang dan tanpa micin enak lainnya! Lihat juga resep Botok daun bawang merah enak lainnya! Makanan porsi jumbo, cocok buat kamu yang doyan makan. Memang akhir-akhir ini sedang banyak dicari oleh masyarakat disekitar kita, salah satunya sobat. Mereka memang sudah terbiasa mamnfaatkan internet di ponsel untuk melihat informasi gambar untuk dijadikan inspirasi. Seterusnya adalah gambar tentang Botok udang kinyis" porsi jumbo😋 yang dapat sobat jadikan contoh.

Botok udang kinyis" porsi jumbo😋 Jenisnya pun beragam, mulai dari burger, pizza, crepes, hingga sosis. Asyiknya, kamu bisa menikmatinya di restoran Indonesia dengan kisaran harga. Namun Edhy optimistis, dengan dukungan dari pemerintah daerah hingga ke pusat, maka Indonesia bisa menjadi ekspor nomor satu di dunia. kamu sanggup membuat Botok udang kinyis" porsi jumbo😋 manfaatkan 17 bahan 7 langkah. Inilah langkah-langkah untuk membuatnya.

Bumbu dan bahan untuk memasak Botok udang kinyis" porsi jumbo😋

  1. Kamu butuh 1 butir kelapa muda, di parut.
  2. Selain itu juga tambahkan 4 batang daun bawang.
  3. Anda butuh 13 lembar daun salam yg seger.
  4. Sobat juga memerlukan 1 buah bawang merah, halus kan.
  5. Kamu perlu 6 siung bawang putih, haluskan.
  6. Silahkan kamu persiapkan 1 sdt garam.
  7. Selain itu juga tambahkan 1 sdt gula.
  8. Anda butuh 1/2 sdm ketumbar, haluskan.
  9. Anda membutuhkan 3 butir kemiri, halus kan.
  10. Silahkan sobat persiapkan 1 sdt penyedap rasa.
  11. Anda Memerlukan 6 helai daun pisang buat bungkus botok nya.
  12. Kamu butuh 1/2 kg udang yang ukuran sedang, lalu bersih kan dari kepala udang nya dan kulit nya, Kalau saya Hanya kepala udang yg di bersihkan.
  13. Anda butuh 2 buah labu Siam berukuran sedang.
  14. Siapkan juga 1/2 bungkus Tempe.
  15. Silahkan kamu siapkan 3 sdm petal China.
  16. Persiapkan 1/2 bungkus Teri medan.
  17. Sediakan juga 15 buah Cabai rawit hijau di potong kecil".

Lihat juga resep Botok tahu tempe pete cina belimbing wuluh enak lainnya! Itu dia lima kuliner dengan porsi jumbo yang ada di kota Malang Raya. Akhirnya dibikin botok aja karena suami doyan 😅 inda. Kuliner Malang dengan Porsi Jumbo, Bisa Makan Keroyokan Isti.

Langkah cara memasak Botok udang kinyis" porsi jumbo😋

  1. Bersih kan daun pisang.
  2. Parut kelapa, potong labu Siam kecil", Tempe di potong kecil", potong kasar daun bawang, lalu di cuci.
  3. Ulek bumbu bawang putih, bawang merah, kemiri, ketumbar sampai halus, lalu masukan garam, gula, penyedap rasa.
  4. Aduk bahan dan bumbu di dalam wardah besar sampai tercampur semua.
  5. Bungkus dengan daun pisang jangan lupa setiap bungkus di kasih 1 lembar daun salam.
  6. Kukus selama 20 menit.
  7. Siap di sajikan dan di makan dengan Nasi anget" 😋.

Selain kualitas, salah satu alasan tempat makan ramai adalah kuantitas makanan yang disajikan. Porsi jumbo yang bisa disantap banyak orang biasa menjadi pilihan keluarga besar atau teman se-geng. Makan nasi liwet di Bebek Asap Balcon memang enak banget untuk berbuka puasa. Sajian nasi yang disajikan di atas daun. Pilihan lauknya antara lain mangut daging ikan pari, belut, kikil, cumi hitam, ikan goreng, botok udang, ayam kampung goreng, botok petai cina, garang asem, sambal pete, krecek, aneka.

Begitulah pembahasan Botok udang kinyis" porsi jumbo😋 terima kasih atas kunjungannya, jika dirasa postingan website ini bermanfaat suport kami dengan cara share postingan artikel blog ini ke akun sosial media favorit kamu seperti facebook, instagram dan lain sebagainya, atau bisa juga mem-bookmark halaman website ini,artikel ini dikelompokkan ke dalam kategori Botok udang kinyis" porsi jumbo😋.

LihatTutupKomentar

ads1

close