ads2

ads3

Resep Thai tea rumahan

Thai tea rumahan ~thai tea rumahan tapi rasa ga kalah sama yg di mall. Thai Tea Rumahan ala Mommy Aqra ini rasa gak kalah loh dengan thai tea yang dijual jual di pinggir jalan gak perlu beli teh yang dari thailand asli cukup. Resep thai tea tidak membutuhkan bahan-bahan yang rumit, cara membuat thai tea yang sehat pun sangat sederhana. Memang saat ini sedang banyak dicari oleh teman-teman disekitar kita, salah satunya kalian. Mereka memang sudah terbiasa mamnfaatkan internet di smartphone untuk melihat informasi gambar untuk dijadikan inspirasi. Berikutnya adalah gambar mengenai Thai tea rumahan yang dapat kamu jadikan wawasan.

Thai tea rumahan MANAberita.com — THAI Tea atau minuman yang berbahan dasar teh versi Thailand yang Sajikan bersama es batu. Minuman Thai Tea ala rumahan siap dinikmati bersama keluarga. Caranya nggak susah kok, di bawah ini adalah resep lengkap Thai Tea rumahan yang rasanya istimewa. anda mampu membuat Thai tea rumahan pakai 5 bahan 5 langkah. Inilah langkah-langkah untuk membuatnya.

Komposisi untuk memasak Thai tea rumahan

  1. Silahkan kamu persiapkan 10 teh kantung.
  2. Sediakan 1 sacset skm.
  3. Persiapkan 250 ml susu uht full cream.
  4. Sediakan 400 ml air.
  5. Sobat juga memerlukan Secukupnya es batu.

Apalagi bisnis Thai Tea termasuk bisnis rumahan. Lalu, bagaimana memulai bisnis minuman Thai Jadi, masih ragu untuk mulai bisnis rumahan? Jangan menunda terlalu lama untuk mewujudkan. Siapa yang tak kenal dengan teh thailand, teh ini sekarang sangat.

Intruksi cara membuat Thai tea rumahan

  1. Siapkan semua bahan, kupas teh dari kantung tuang ke dalam panci, tambahkan 400ml air.
  2. Masak teh sampai mendidih, kemudian saring ke dalam gelas.
  3. Kemudian masak susu full cream sampai mendidih, pindahkan ke gelas sisihkan.
  4. Lalu masukan 1 sacset skm ke dalam gelas, kemudian tambahkan susu uht yg sudah di masak jadi satu lalu tuang teh yg sudah di saring, kocok2 sampai menyatu.
  5. Siapakan gelas, tuang es batu secukupnya, lalu tuang thai tea kedalam gelas, siap dinikmati selamat mencoba semuanya 💛.

Bisnis Thai Tea adalah bisnis yang sangat menggiurkan. Dengan modal yang kecil, untungnya bisa Oleh karena itulah saya juga ingin berbagi informasi Bisnis Minuman Thai Tea Usaha Modal Kecil. Thai Tea sedang menjadi tren usaha dan banyak dijual di kedai-kedai dalam mal dan plaza mapun gerai-gerai dan kios di pinggir jalan. Padahal cara membuat minuman ini sangatlah mudah dan bisa. Okezone.com - Kumpulan berita thai tea - sering dijumpai dalam kehidupan sehari-hari, apakah kamu sudah tahu fakta Berikut ini beberapa bisnis yang bisa dimulai dari rumah alias bisnis rumahan.

Begitulah pembahasan Thai tea rumahan terima kasih atas kunjungannya, jika dirasa postingan website ini bermanfaat suport kita dengan cara bagikan postingan artikel website ini ke akun sosial media favorit kamu seperti facebook, instagram dan lain sebagainya, atau bisa juga mem-bookmark halaman website ini,artikel ini dikelompokkan ke dalam kategori Thai tea rumahan.

LihatTutupKomentar

ads1

close