ads2

ads3

Resep Sosis bakar pedas manis

Sosis bakar pedas manis ~Sosis bakar pedas manis enak, dan simple Terimakasih sudah menonton Jangan lupa subcribe ya.😊 #sosisbakar. Still Stay at Home edition, selama dirumah banyak banget kreasi yang bisa sy lakukan jadi karena sosis dirumah masih banyak so sy mau buat dua masakan yang. Sosis bakar adalah satu jajanan fenomenal yang banyak disukai warga Indonesia. Memang waktu ini sedang banyak dicari oleh teman-teman disekitar kita, salah satunya Anda. Mereka memang sudah terbiasa mamnfaatkan internet di ponsel untuk melihat informasi gambar untuk dijadikan ide. Seterusnya merupakan gambar berkaitan dengan Sosis bakar pedas manis yang bisa Anda jadikan wawasan.

Sosis bakar pedas manis Resep sosis bakar pedas manis teflon dengan saus madu yang sangat gampang. Bikin makanan ala restauran dengan mudah Resep Dan Cara Membuat Sosis Bakar Pedas Yang Enak ini bisa anda coba di rumah sebagai menu kuliner yang sangat cocok. Resep Membuat Sosis Bakar Spesial Pedas Manis Pasti sudah tidak aneh lagi mendengar kata sosis, karena sudah saking banyaknya sosis yang dijual di super market atau warung-warung kecil atau bahkan pedagang keliling yang pekerjaanya menjual sosis ini. kamu sanggup memasak Sosis bakar pedas manis mengfungsikan 10 bahan 3 langkah. Inilah step by step untuk memasaknya.

Bumbu dan bahan untuk memasak Sosis bakar pedas manis

  1. Sediakan Sosis.
  2. Silahkan kamu persiapkan Kecap manis.
  3. Kamu siapin Tusuk sate.
  4. Sediakan Saos pedas indofood.
  5. Silahkan sobat persiapkan Bahan untuk cocolan sambal.
  6. Selain itu juga tambahkan 1 siung bawang putih.
  7. Kamu perlu 10 cabe rawit / sesuai selera.
  8. Silahkan sobat siapkan Minyak panas.
  9. Anda membutuhkan Garam.
  10. Selain itu juga tambahkan Micin.

Oleh karena itu resep kali ini. Cara membuat sosis bakar pedas manis. Saus, cabai dan bawang-bawangan yang sudah di haluskan, kecap di campur menjadi satu. Tusuk sosis dengan tusukan sate yang sudah anda siapkan.

Langkah cara membuat Sosis bakar pedas manis

  1. Bentuk memutar sosis dg pisau kmudian tusuk dg tusukan sate..tambahkan kecap manis kemudian bakar sosis dg diolesi kecap...
  2. Kecap sisa bahan oles tambahkan saos indofood...aduk sampai rata..angkat sosis kemudian olesi sosis dg saus yg telah dicampur saos.bakar smpai agak kecoklatan->siap disajikan...
  3. Haluskan bawang putih dan cabai kemudian beri sedikit garam dan micin..setelah agak sedikit halus panaskan minyak setelah minyak panas siram sambal yg sudah dihaluskan....

Kita potong tapi jangan sampai putus melingkar supaya nanti bumbu olesannya meresap kedalam. Cara membuat sosis bakar pedas manis - Sosis bakar adalah salah satu cemilan ringan yang banyak disukai orang dari kalangan anak-anak sampa. Ekstra pedas bakso bakar bisa membuat anda ingin menghabiskan bakso bakar ini dengan berbagai sajian pelengkapnya. Resep Dan Cara Membuat Sosis Bakar Pedas Yang Enak ini bisa anda coba di rumah sebagai menu kuliner yang sangat cocok untuk jualan. Resep sosis bakar pedas manis teflon dengan saus madu yang sangat gampang.

Begitulah pembahasan Sosis bakar pedas manis terima kasih atas kunjungannya, jika dirasa postingan situs ini bermanfaat suport saya dengan cara bagikan postingan artikel website ini ke akun sosial media favorit kamu seperti facebook, instagram dan lain sebagainya, atau bisa juga mem-bookmark halaman blog ini,konten ini dikelompokkan ke dalam kategori Sosis bakar pedas manis.

LihatTutupKomentar

ads1

close